Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Usia yang Sulit Dilalui oleh Kaum Wanita

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (21/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita melewati beberapa tahap kehidupan yang ditandai oleh bertambahnya usia. Artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini mengungkapkan usia yang paling sulit untuk dilalui oleh kaum wanita. Anda juga dapat membaca kisah sebuah ponsel yang hilang di Jepang namun ditemukan di Jakarta. Juga populer, simak 7 bukti bahwa Kate Middleton mirip dengan almarhum Putri Diana.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (21/10/2016) malam.

1. Ini Adalah Usia yang Paling Sulit Dilalui oleh Kaum Wanita

Kaum wanita biasanya berharap dmereka dapat membangun dan memiliki hubungan asmara, keluarga, dan karier yang jelas di usia tertentu. Sebuah keinginan mulia yang dimiliki hampir oleh semua orang di satu titik dalam hidup mereka. Baca selengkapnya di sini.

2. Lucu, Hilang di Jepang Telepon Genggam Ini Ditemukan di Jakarta

Seorang pemuda tidak akan menyangka telepon pintar miliknya yang hilang di atas kereta akan ditemukan di negara lain yang berjarak 5.800 kilometer dari Tokyo. Penasaran? Klik di sini.

3. 7 Bukti Kate Middleton Mirip dengan Putri Diana

Ternyata kehidupan Kate saat ini mengingatkan kita semua dengan kehidupan Putri Diana, ibu Pangeran William, yang merupakan suami Kate. Bahkan gaya Kate juga mirip dengan Putri Diana sewaktu membina kehidupan dengan Pangeran Charles, ayah William. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.