Sukses

Karavan Ini seperti Hotel yang Dapat Anda Kendarai ke Mana Saja

Fasilitas layaknya hotel mewah dapat Anda kendarai ke mana saja Anda mau, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Traveling menggunakan karavan mungkin membuat Anda akan berpikir untuk tidur di tempat yang seadanya dan menggunakan tempat tidur lipat.

Namun itu tidak berlaku jika Anda traveling di karavan yang satu ini. Fasilitas yang disediakan di karavan ini tidak sangat spesial. Bahkan, fasilitasnya lebih baik daripada hotel, bedanya Anda dapat mengendarai ini ke tempat tujuan liburan Anda.

foto: SWNS

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (25/102016), The Morelo Empire telah meluncurkan sebuah istana di atas roda dengan harga dua kali lipat dari harga rata-rata rumah di Inggris. Karavan ini memiliki dua kamar tidur bahkan garasi. Karavan ini juga di dukung oleh 7.7-litre mesin dan di banderol dengan harga 378.200 euro.

foto: SWNS

Karavan sepanjang 35 kaki itu dilengkapi dengan peralatan dapur yang lengkap, tempat tidur yang nyaman, penghangat dan pendingin ruangan, dan kursi yang nyaman layaknya lounge yang mewah.

Ada juga langit-langit panorama di kamar tidur, sehingga Anda dapat melihat matahari terbenam atau memandang bintang-bintang sebelum Anda tidur.

foto: SWNS

Tentu saja, mempunyai kamar hotel sendiri dan itu dapat dibawa ke mana pun Anda mau akan sangat menyenangkan. Meski harganya mahal, karavan ini sangat layak dengan kemewahan yang Anda inginkan saat traveling. Anda tidak perlu menyiapkan tenda, mandi dengan botol air, menggunakan matras untuk tidur. Bagaimana? Anda berminat?

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.