Sukses

5 Kota Terbaik untuk Seorang Vegetarian

Kota-kota ini akan mempermudah hidup Anda sebagai seorang vegetarian.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang seorang vegetarian mungkin saat berlibur Anda memikirkan apa yang akan Anda makan nanti, mungkin Anda akan takut tidak terdapat makanan yang bisa Anda makan sebagai seorang vegetarian, atau memang disana terdapat makanan yang bisa Anda makan namun Anda tidak suka memakan itu atau memiliki alergi terhadap bahan makanannya.

Namun banyak terdapat kota yang dapat memanjakan Anda sebagai seorang vegetarian, di mana Anda dapat menikmati berbagai hidangan yang nikmat dan sehat, dan tentunya tidak mengandung bahan hewani.

Dilansir dari Happycow pada Selasa (25/10/2016), para vegetarian telah merilis daftar kota vegetarian yang dapat Anda kunjungi.

1.Berlin, Jerman

Ibukota Jerman ini merupakan surganya bagi para vegetarian, di sini terdapat lebih dari 50 restoran yang murni hanya menjual makanan untuk seorang vegetarian. Tidak hanya itu, semua restoran dan kafe yang ada disini juga memiliki pilihan menu untuk Anda yang vegetarian.Jarak paling jauh dari restoran vegan yang satu dengan yang lainnya hanya sejauh 1,5 km dan itu pun dapat diakses dengan mudah dengan sepeda atau kendaraan umum yang ada di Berlin.

2. New York City, Amerika Serikat

Ini bukanlah hal yang asing bila NYC merupakan kota yang memanjakan para vegetarian. Bahkan, pada musim panas 2014 saja kota ini sudah memiliki 63 restoran yang hanya menyediakan menu untuk vegetarian, dan angka itu terus meningkat pada setiap tahunnya.

3.Portland, Amerika Serikat

Portland baru-baru ini terpilih menjadi 'kota paling layak huni di Amerika', berkat kebijakan publik yang ramah bagi keluarga, pedestrian yang layak, dan ramah terhadap ekologi. Ini memberikan fakta bahwa kota ini merupakan kota yang paling banyak melakukan daur ulang di dunia. Maka hal itu merupakan hal yang sempurna untuk veganisme.

4. San Fransisco, Amerika Serikat

San Fransisco telah menjadi pusat tren sejak tahun 60-an sehingga tidak mengherankan bahwa itu juga berpengaruh pada kuliner, baik kuliner yang lawas ataupun kuliner modern. Ada puluhan kafe, restoran vegetarian, toko makanan sehat, yang menawarkan menu untuk vegetarian di kota ini.

5. London, Inggris

Jika Anda pergi ke Inggris, percayalah, Anda tidak akan kesulitan mencari restoran atau kafe yang menyediakan menu untuk seorang vegetarian.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.