Sukses

Hobi Berenang? Intip Baju Renang Pilihan Prince William di Sini

Liputan6.com, Jakarta Siapa pun yang menjadi atlet atau hanya sekedar hobi berenang, pasti mencari pakaian yang nyaman untuk digunakan di dalam air. Lantas, baju renang seperti apa yang seharusnya dapat digunakan?

Vilebrequin sebagai salah satu label baju renang ternama dunia yang berasal dari Perancis baru saja membuka toko pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, Vilebrequin akan memanjakan dan meyakinkan Anda dengan suasana yang hangat dan menyenangkan seperti sedang berada di pantai.

Di dalam toko yang benar-benar dibuat layaknya sebuah pantai ini, Anda tidak hanya akan menemukan berbagai koleksi terakhir dari Vilebrequin, namun juga pakaian ready to wear, serta aksesori untuk wanita dan anak-anak.

Pertama kali dibuat di St-Tropez, selama 40 tahun, Vilebrequin selalu mengedepankan aspek kualitas. Tidak heran jika sampai dengan saat ini, Vilebrequin masih menjadi label baju renang dengan kualitas terbaik di dunia.

Koleksi pakaian renang Vilebrequin.

"Tidak ada kata mahal untuk produk berkualitas. Mungkin warnanya akan pudar karena dicuci atau sinar matahari, namun barang berkualitas baik akan dapat digunakan bertahun-tahun, tidak mudah rusak," papar Roland Herlory, Chief Executive Officier Vilebrequin saat ditemui oleh tim liputan6.com.

Roland Herlory, Chief Executive Officier Vilebrequin.

Roland juga menjelaskan bahwa kualitas bahan dan berbagai detail pada baju renang Vilebrequin diutamakan untuk kenyamanan pemakainya.

Sampai saat ini, banyak artis ternama dunia menggunakan Vilebrequin, seperti Leonardo DiCaprio, Prince William, Kanye West, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, bertepatan dengan pembukaan toko pertama di Indonesia, Vilebrequin juga memperkenalkan koleksi hasil kolaborasinya dengan Alex Israel.

Kolaborasi Vilebrequin dengan Alex Israel.

Kolaborasi ini terinspirasi dari para peselancar di Los Angeles. "Dalam sebuah film yang saya tonton waktu remaja, ada karakter yang memiliki mimpi dapat berselancar di gelombang ombak yang sempurna. Dari sinilah, saya merasa tidak ada salahnya mengadaptasi film tersebut ke rancangan pakaian renang yang sebenarnya, celana pendek yang memiliki pola gelombang yang sempurna," papar Alex.

Berenang setiap hari bukan lagi mimpi sekarang, bukan?

Artikel Selanjutnya
Kesalahan yang Kerap Terjadi Saat Mengikuti Tren Fashion
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Move On Setelah Putus Cinta? Ini Waktu yang Anda