Sukses

Wanita Pilih Main Ponsel daripada Habiskan Waktu dengan Pasangan?

Wanita masa kini lebih memilih 'berpacaran' dengan ponsel dibanding dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa wanita lebih memilih "berpacaran" dengan ponselnya daripada dengan pasangan. Apakah kehadiran berbagai aplikasi di gawai mengambil alih perhatian wanita dari hubungan cinta yang sedang ia jalani?

Survei yang dilakukan oleh perusahaan lensa kontak menemukan bahwa wanita menghabiskan waktu setengah hari lebih banyak dengan ponsel dibandingkan dengan pasangan mereka.

Musim dingin yang sudah di depan mata. Banyak pria maupun wanita yang mencari pasangan, seperti yang dilansir dari Askmen.com pada Senin (24/10/2016). Ya, siapa yang ingin menghabiskan waktu sendirian di rumah saat salju turun di luar? Namun, bahkan jika Anda menemukan seorang wanita untuk dijadikan pasangan, kemungkinannya ia akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan ponselnya dibandingkan dengan Anda.

Survei yang dilakukan oleh lensa kontak bermerek Bausch + Lomb Ultra melaporkan bahwa wanita menghabiskan waktu 12 jam lebih lama dengan ponsel mereka dibandingkan dengan pasangan dalam satu minggu. Ya, waktu yang cukup banyak, bukan? 

Jika dipikirkan lebih dalam, hal ini tidak terlalu mengejutkan. Ponsel digunakan untuk berbagai hal, dari mulai pekerjaan, hingga berhubungan dengan teman atau pasangan. Namun bukan berarti kebiasaan ini tak harus dihentikan segera.

Mungkin Anda tak perlu merasa cemburu dengan kehadiran ponsel karena wanita tak bisa melakukan semua hal dengan benda yang satu ini. Namun jangan sampai fungsi ponsel berubah menjadi adiksi yang tidak sehat. Mungkin ada baiknya jika wanita mulai memberikan batas waktu dalam menggunakan ponsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.