Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tanda Pria Menyukai Anda

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (21/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak beberapa hal yang dilakukan pria, ketika selalu memikirkan Anda. Tak hanya itu, jika Anda niat diet nasi simak beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memulai. Terakhir, cari tahu usia yang paling sulit dilewati oleh seorang wanita.

Berikut ulasan artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (21/10/2016) pagi.

1. Jika Pria Melakukan 6 Hal Ini, Berarti Anda Selalu di Pikirannya

Sebagian orang berpendapat jika setiap pria hanya akan memikirkan pasangannya di saat masih baru menjalani hubungan. Simak beberapa hal yang akan dilakukan pria ketika selalu memikirkan pasangan, dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Jika Anda Niat Diet dengan Menghindari Nasi, Baca Ini

Banyak cara diet yang diperkenalkan hingga saat ini, mulai dari diet mayo, diet OCD hingga food combining. Namun, ada orang-orang yang memilih untuk mengurangi berat badan, dengan cara tidak makan nasi sama sekali. Simak beberapa hal yang perlu diperhatikan tentang diet nasi, dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Ini Adalah Usia yang Paling Sulit Dilalui oleh Kaum Wanita

Setiap tahap kehidupan pasti menghantarkan seseorang kepada sesuatu yang baru, baik itu kebaikan, maupun kesulitan. Simak usia yang paling sulit dilalui oleh seorang wanita dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.