Sukses

Padukan Dua Dunia Berbeda, Whisky Ini Sajikan Rasa Luar Biasa

Salah satu whisky terbaik di dunia, The Macallan, mengadakan acara Toast The Macallan untuk kedua kalinya di The Westin Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu wiski terbaik di dunia, The Macallan, mengadakan acara Toast The Macallan untuk kedua kalinya di The Westin Jakarta. Acara yang diadakan pada 18 hingga 21 Oktober 2016 ini siap membawa pecinta wiski untuk menjelajahi serta merasakan dunia The Macallan yang tak tertandingi.

“Indonesia telah memantapkan posisinya di acara perdana Toast The Macallan tahun lalu. Acara ini baru saja menginjak tahun kedua akan tetapi respon yang kami terima mengindikasikan betapa tereduksinya konsumen wiski di Indonesia sekarang,” ujar Mr. David Pattison, Commercial Director for Japan, India and South East Asia of Edrington.

Pada perayaan ini pula, akan dihadirkan perjalanan unik khas The Macallan yang akan memberikan kesempatan bagi tamu undangan untuk melihat proses penyulingan terkini selama 60 menit. Setelah itu, seluruh tamu akan dibawa pada sesi tasting whisky unggulan dari brand single malts terkemuka ini.

Pada kegiatan ini juga diluncurkan The Macallan Double Cask 12 Years Old, yang merupakan single malt yang menggabungkan dua dunia berbeda antara kayu Oak pilihan dari Eropa dan Amerika. Kayu pilihan ini memberikan karakter yang unik bagi wiski ini, manis, disertai dengan cita rasa madu yang sempurna dengan aksen kayu Oak Amerika.

“Kurang dari seminggu, ratusan pecinta wiski telah mendaftar, memenuhi 1.700 kapasitas tamu untuk 4 hari ke depan. Kami berharap Toast The Macallan dan 12 Years Trilogy akan terus memperkuat hubungan kami dengan para pencinta wiski di Indonesia di tahun-tahun mendatang,” tutup David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.