Sukses

Rahasia Membuat Poni Bertahan Rapi Seharian

Selalu sibuk membenarkan poni rambut yang berantakan? Simak di sini cara sederhana membuat poni mudah diatur seharian.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana bentuk rambut Anda, entah keriting atau lurus sempurna, poni rambut selalu membuat rambut berminyak lebih cepat ketimbang rambut-rambut yang tidak memiliki poni.

Dan masalahnya selalu sama, walaupun Anda telah berhasil mencuci rambut, Anda juga membutuhkan banyak waktu untuk mengatur poni.

Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Rabu (26/10/2016), berikut ini adalah cara mudah membuat poni rapi sepanjang hari, tanpa perlu membuang banyak waktu Anda.

Apa yang Anda butuhkan?
Satu botol dry shampoo yang biasa Anda gunakan dan sebuah sikat gigi yang bersih.

Apa yang harus Anda lakukan?
Basahi sikat gigi dengan dry shampoo Anda, kemudian sisir sikat gigi tersebut mulai dari akar rambut hingga ujung poni. Jika dry shampoo yang Anda gunakan berlebihan, gunakan tangan untuk meratakannya.
Cara ini akan membuat dry shampoo meresap lebih cepat ke dalam rambut.

Apa cara ini benar-benar bekerja?
Menyemprotkan dry shampoo langsung ke kulit kepala Anda dapat rambut terlalu berat, karena Anda tidak menggunakan takaran yang benar. Dengan bantuan sikat gigi, Anda dapat menakar berapa banyak Anda ingin menggunakan dry shampoo untuk mengatur poni, sehingga hasilnya tidak mengecewakan.

Tidak perlu khawatir lagi sibuk memperhatikan poni sepanjang hari, bukan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.