Sukses

Berhenti Mengunggah 5 Hal Ini ke Medsos Saat Menjalin Cinta

Sedang terbakar api cinta? Jangan terburu-buru mengunggah beberapa hal di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang memungkiri bahwa cinta adalah hal terbaik yang dapat dirasakan oleh manusia. Tentu saja, ketika akhirnya Anda berhasil bertemu dengan seseorang yang membuat Anda merasakan segala hal, membuat Anda tertawa setiap saat, rasanya Anda ingin membagikan kepada seluruh dunia.

Namun, sebelum Anda terburu-buru mengunggah segala hal tentang kehidupan percintaan Anda dan pasangan, ada baiknya perhatikan beberapa hal. Bisa saja, unggahan Anda tentang pasangan justru akan mengganggu semua teman-teman Anda di media sosial, seperti dilansir dari Purewow.com, Senin (24/10/2016).

1. Status tentang pernyataan cinta Anda
Perasaan maupun pernyataan cinta seharusnya menjadi suatu hal yang pribadi. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, katakan dan tunjukkan secara pribadi, daripada hanya mengejar berapa orang yang menyukai unggahan Anda di media sosial.

2. Percakapan Anda dengan pasangan
Walaupun pesan singkat tersebut hanya menunjukkan perasaan rindu, seperti "I miss you," percayalah, tidak ada orang yang mau tahu.
Tidak semua hal harus Anda unggah ke media sosial, bukan?

3. Bagaimana sikap pasangan Anda
Apakah pasangan Anda agresif atau posesif atau pasif? Bicarakan secara pribadinya dengannya, tidak di media sosial, di mana semua orang bisa melihatnya.

4. Foto bermesraan antara Anda dan pasangan
Mungkin satu foto terbaik tidak masalah, dua masih bisa dipahami, namun bagaimana jika setiap saat Anda selalu mengunggah foto-foto bermesraan? Percayalah, orang-orang mulai jenuh untuk melihat pasangan yang berciuman mesra di media sosial.

5. Selfie di tempat tidur
Membiarkan semua orang menduga-duga apa yang Anda lakukan dengan pasangan di tempat tidur? Tidak perlu. Lakukan apapun yang ingin Anda lakukan, dan buat hal tersebut tetap menjadi privasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini