Sukses

Lakukan Hal Ini Sebulan Sekali pada Kasur Anda

Ingin mendapatkan tidur berkualitas? Lakukan 1 hal ini pada kasur Anda sebulan sekali.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang tidur, khususnya tidur yang berkualitas, Anda membutuhkan kerja keras untuk mendapatkannya. Selain itu, aspek penting lain dari tidur yang berkualitas adalah kasur yang Anda gunakan.

Dilansir dari purewow.com, Senin (24/10/2016), masih banyak orang melupakan fakta bahwa kasur adalah tempat terbaik bagi tungau debu untuk berkembang biak dan menyebabkan pemakainya mengalami alergi. Lantas, bagaimana solusinya?

Apa yang Anda butuhkan?
Vacuum cleaner.

Apa yang harus Anda lakukan?
Katakanlah dalam sebulan Anda telah rutin menggunakan vacuum cleaner ke seluruh sudut rumah. Sekarang, buka seprai kasur dan gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan permukaan kasur.

Walaupun Anda merasa tidak pernah tidur di kasur tanpa seprai, tungau debu punya seribu cara untuk melindungi dirinya. Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan setiap sudut kasur dengan baik.

Apa cara ini benar-benar bekerja?
Tungau debu adalah hewan mikroskopis yang begitu kecil, kotor, dan begitu menyukai lingkungan yang hangat, jadi selain rutin mencuci seprai, membersihkan permukaan kasur dengan vacuum cleaner dapat menghilangkan tungau debu, dan membuat tidur Anda menjadi lebih berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini