Sukses

Begini Cara Mudah Mengubah Warna Lipstik Sesuai Keinginan

Liputan6.com, Jakarta Produk kosmetik selalu memiliki problematika sendiri bagi kaum wanita. Mungkin salah satu pengalaman yang paling sering dialami oleh semua wanita adalah hasil warna lipstik yang berbeda saat dicoba digunakan di toko dengan di rumah. Apa Anda salah satunya?

Dilansir dari Purewow.com, Rabu (26/10/2016), ada cara sederhana untuk mengubah warna lipstik, walaupun Anda telah terlanjur memakainya.

Apa yang Anda butuhkan?
Lipstik yang Anda ingin gunakan dan jari. Ya, jari Anda tentu saja.

Apa yang harus Anda lakukan?
Jika biasanya Anda mengaplikasikan lipstik langsung dari batangnya ke bibir Anda, sekarang cobalah oleskan sedikit ke jari manis terlebih dahulu, baru tekan pada bibir Anda. Fokuskan pengaplikasian lipstik pada bagian tengah bibir.

Dengan cara ini, Anda akan mendapati bahwa membentuk warna lipstik sesuai keinginan jauh lebih mudah dari sebelumnya. Lakukan cara ini terus menerus sampai Anda mendapatkan warna yang diinginkan.

Hasilnya? Lipstik yang sama dengan warna yang berbeda, wow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.