Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Jokowi Berakhir Pekan di Mall

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (19/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak aksi Jokowi yang berakhir pekan di mall dengan putri tercinta. Jika Anda sering merasa kedinginan, simak juga penjelasan ilmiahnnya pada artikel yang banyak dibaca. Terakhir, faktanya orang yang cerdas sulit jatuh cinta.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (19/10/2016) malam.

1. Aksi Jokowi Berakhir Pekan di Mall Bersama Putri Tercinta

Pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB, suasana di lobi Amarta West Mall Grand Indonesia mendadak ramai. Pasalnya, Jokowi atau Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, sedang berjalan-jalan menghabiskan akhir pekan bersama putri tercinta, seperti apa? Simak di sini.

2. Selalu Merasa Kedinginan? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Apakah Anda adalah salah satu orang yang selalu merasa kedinginan? Tidak di cuaca dingin sekalipun, Anda selalu merasa udara di sekitar terlalu dingin, walaupun orang di sekitar Anda tidak merasakannya. Ingin tahu penjelasan ilmiah? Simak di sini.

3. Orang Cerdas Sulit Jatuh Cinta, Ini Alasannya

Cinta tidak selalu mudah dipahami, bahkan ketika perasaan itu kita rasakan sendiri. Terdapat beberapa kemungkinan kenapa orang-orang yang terlalu cerdas sulit untuk menjalin hubungan cinta dengan orang lain. Apa itu? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.