Sukses

Seorang Pria Minta Cerai Ketika Lihat Istri Tanpa Makeup

Ketika melihat istri tak pakai makeup, pria ini meminta cerai.

Liputan6.com, Jakarta Makeup memang berfungsi untuk mengoreksi fitur yang wajah yang kurang indah. Namun bagaimana jika ternyata makeup dapat membuat Anda tampil sama sekali berbeda?

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Minggu (23/10/2016), koran harian di Aletihad melaporkan bahwa seorang pria meminta cerai kepada istri, setelah melihat pasangannya tanpa makeup.

Pasangan ini dilaporkan sedang menikmati waktu senggang berenang di pantai Al Mamzar, Sharjah. Ketika itu, sang suami melihat perubahan dari wajah istrinya sembari air laut menghapus riasan dari wajanya.

Sang suami kemudian menyadari, tak hanya sang istri memakai makeup yang sangat tebal, namun istrinya terlihat telah menjalani operasi plastik. Tak hanya itu, suami juga menyampaikan bahwa istrinya juga mengenakan bulu mata palsu, dan lensa kontak berwarna.

Pria berdarah Arab yang berumur 30 tahun ini kemudian meminta cerai istrinya yang berumur 24 tahun. Alasannya, ia merasa dibohongi dengan kecantikan palsu.

Dr. Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog yang berkonsultasi dengan sang istri setelah berpisah mengatakan bahwa, sang suami segera memutuskan untuk bercerai dengan dirinya. Suaminya juga menolak untuk berhubungan kembali. Dr. Abdul sendiri menolak untuk memberi tahu nama dari kliennya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini