Sukses

Pagelaran Busana untuk Penghargaan Para Legenda

Dalam pagelaran busana Grazia Glitz & Glam tahun ini, para seleb kompak memilih tema Tribure to Legends.

Liputan6.com, Jakarta Pekan depan, 23 Oktober 2016, kita akan bertemu lagi dalam keseruan pertunjukan fashion tahunan Grazia Glitz & Glam 2016, persembahan Grazia Indonesia sebagai bagian dari aktivitas pekan mode Jakarta Fashion Week. Tema show “Tribute to Legends” sengaja dipilih tahun ini sebagai rasa hormat dan penghargaan kepada para ikon legendaris dunia hiburan yang telah turut membentuk tren fashion dan gaya berbusana yang fenomenal pada dunia.

Empat celebrity designers yang telah memiliki label busana komersial telah dipilih oleh tim editorial Grazia Indonesia untuk menampilkan koleksi busana yang terinspirasi dari para legenda ikonik. Di pekan mode Jakarta Fashion Week nanti, model/aktris Kelly Tandiono akan menampilkan koleksi beraura vintage 1950an nan seksi seperti gaya penyanyi Amy Winehouse. Sedangkan penyanyi Mario Ginanjar menampilkan gaya casual sporty dengan sentuhan futuristik sebagai penghormatan kepada Leonard Nimoy dan Anton Yelchin, para pemeran film legendaris “Star Trek”. Sementara bintang sinetron Oxcel mendesain koleksi busana dengan inspirasi dari petinju sepanjang masa, Mohamad Ali. Satu lagi desainer selebritas adalah Tities Sapoetra yang akan memberikan tribute-nya kepada musisi visioner David Bowie dengan desain busana yang glamor, edgy eksentrik namun tetap wearable alias siap pakai.

Editor-in-Chief/Chief Community Officer GRAZIA Indonesia, Tenik Hartono menyatakan, “Grazia Glitz & Glam, atau kami menjulukinya 3G tahun ini sangatlah spesial karena menyatakan tema yang sangat menarik. Dengan celebrity designers yang sengaja kita tantang untuk menyiapkan koleksi busananya dan penampilan di panggung Jakarta Fashion Week yang gemerlap, sekaligus untuk memperingati tujuh tahun keberadaan Grazia sebagai media fashion, lifestyle and entertainment di Indonesia.” Grazia adalah media lisensi dari Mondadori Italia yang terbit di 29 negara.

Pastikan Anda hadir di Grazia Glitz & Glam 2016 “Tribute to Legends” pada Minggu, 23 Oktober 2016 pukul 16.30 WIB. Untuk keterangan mendapatkan undangan dan tiket: www.grazia.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.