Sukses

Gandeng Perusahaan Logistik, Situs Belanja Online Ini Lebih Cepat

Hanya dalam hitungan jam, barang yang Anda beli di situs belanja online ini sudah sampai di tangan.

Liputan6.com, Jakarta Tokopedia resmi menggandeng Ninja Xpress, perusahaan logistik Indonesia yang berafiliasi dengan Ninja Van yang berpusat di Singapura. Kerjasama ini secara otomatis menambah deretan fitur logistik yang ada di Tokopedia.

Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (19/10/2016) mengatakan, “Kami yakin pengalaman dan pemahaman komprehensif mengenai dunia logistik dan perkembangan e-commerce di Asia Tenggara, yang dimiliki oleh Ninja Xpress, akan membawa kemudahan lebih untuk Toppers (sebutan untuk pengguna Tokopedia). Sesuai dengan namanya, Ninja Xpress bisa mengantar barang pesanan Toppers secara ekspres bahkan dalam hitungan jam.”

Senada dengan itu, Country Head Ninja Xpress, Indra Wiralaksana menuturkan, “Kemitraan ini merupakan salah satu realisasi komitmen Ninja Xpress dalam memberikan kemudahan dan efisiensi logistik bagi konsumen di Indonesia. Keberadaan Ninja Xpress di Tokopedia merupakan sebuah langkah penting bagi kami dalam meningkatkan kualitas ekosistem e-commerce di negara ini.”

Dengan hadirnya fitur baru tersebut, Ninja Xpress bisa memperluas pasarnya, mengingat menurut SimilarWeb, Tokopedia merupakan satu-satunya situs lokal dalam daftar 10 besar situs yang paling sering dikunjungi di Indonesia.

Tak hanya itu, data AppAnnie juga menunjukkan tren positif Tokopedia sebagai aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat dibandingkan pilihan lainnya.

Ninja Xpress sendiri akan memberikan tiga layanan untuk pengguna Tokopedia, yaitu Ninja Regular, Ninja Fast, dan Nina Super. Akan ada tarif spesial Ninja Reguler dan Ninja Fast untuk Jabodetabek dan Bandung hingga 19 Nopember 2016, yaitu harga Rp 5 ribu per kilogram. Sedangkan untuk tarif Ninja Super, di mana pengiriman akan sampai di hari yang sama, Ninja Xpress akan memberikan harga Rp 15 ribu per kilogramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini