Sukses

Inilah 4 Alasan Populer Putus Cinta, Menurut Ilmu Pengetahuan

Ingin tahu apa penyebab putusnya sebuah hubungan menurut ilmu pengetahuan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika ada sesuatu yang bisa dijadikan indikasi, maka tampaknya tidak ada batasan untuk apa yang bisa seseorang lakukan dengan rasa cinta. Dari lagu-lagu romantis paling populer saat ini, sampai puisi klasik Shakespeare, cinta merupakan sesuatu dalam hidup yang paling tidak mengenal batas.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (21/10/2016), menurut sebuah survei terbaru dari YouGov, Inggris, ilmu pengetahuan berhasil menemukan alasan paling realistis dan populer dari putusnya sebuah hubungan asmara. Apa saja?

1. Agama, sekitar 85%
2. Teman, sekitar 71%
3. Vegetarian, sekitar 62%
4. Tidak punya pekerjaan, sekitar 50%

Untuk mendapatkan hasil di atas, survei ini melakukan jajak pendapat dari 1.652 pria dan wanita yang tinggal di Inggris, dengan usia antara 18 sampai 65 tahun ke atas pada bulan Juli 2016 yang lalu.

Para responden di atas mayoritas menyatakan bersedia untuk pindah rumah, berhenti merokok, dan berhenti minum minuman keras untuk pasangan mereka, asal hubungan tersebut telah lewat dari dua tahun.
Mereka percaya bahwa sebuah hubungan seharusnya berlangsung minimal selama dua tahun, sebelum salah satu meminta pasangannya mengubah kebiasaan hidup yang signifikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.