Sukses

Gaya Belanja Jokowi Saat Blusukan ke Manado Town Square

Presiden Jokowi terlihat berbelanja sepatu saat blusukan ke Manado Town Square.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Jokowi ke Manado untuk kunjungan kerja dilanjutkan dengan blusukan ke salah satu pusat perbelanjaan. Jokowi terlihat mengunjungi Manado Town Square (Mantos) bersama sang istri, Selasa (18/10/2016). Blusukan ke pusat perbelanjaan ini dilakukan Jokowi untuk melihat geliat ekonomi di Manado. 

Kunjungan kerja ini ternyata dimanfaatkan oleh Jokowi untuk berbelanja. Orang nomor satu di Indonesia ini terlihat sedang mencoba beberapa sepatu dan baju. Menggunakan kemeja putih yang khas, ia berjalan menyusuri beberapa toko di Mantos.

Gaya Belanja Jokowi Saat Blusukan ke Manado Town Square

Jokowi mencari beberapa produk yang sesuai dengan seleranya. Meskipun ia adalah seorang presiden, Jokowi mencari sepatu yang ia suka dengan potongan harga yang menarik. Terlihat Jokowi sedang mencoba beberapa sepatu pantofel berwarna hitam dengan harga miring.

Gaya Belanja Jokowi Saat Blusukan ke Manado Town Square

Selain itu, Jokowi juga melihat beberapa koleksi pakaian di pusat perbelanjaan tersebut. Terlihat presiden sensasional ini sedang memegang kemeja kotak-kotak berwarna merah. Kemeja kotak-kotak merupakan gaya khas dan busana favorit Jokowi. Namun, Jokowi akhirnya mengaku hanya membeli dan membawa pulang sepatu dari kunjungannya ke Manado Town Square.

"Belanja sepatu karena ada diskonnya," kata Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini