Sukses

Cara Sigi Wimala Atasi Rambut Rontok Usai Melahirkan

Sebagian wanita mengalami rambut rontok berlebihan usai melahirkan, termasuk aktris Sigi Wimala. Bagaimana ia mengatasinya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wanita mengalami rambut rontok berlebihan usai melahirkan. Hal ini memicu stres bagi mereka, termasuk aktris Sigi Wimala. Usai melahirkan anak keduanya Alex Cahyanto, Sigi mengalami kerontokan rambut yang cukup luar biasa.

“Rambutku rontok usai melahirkan Alex, sampai-sampai mengalami penipisan di samping kepala, hairline-ku jadi berubah. Rambut rontok banyak, misalnya ketika aku mengikat rambut, banyak rambut tertinggal di ikatannya,” kata Sigi di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Perubahan hormonal merupakan salah satu penyebabnya. Rambut rontok karena hormonal, umumnya bukan hanya patah (hair fall), tetapi rontok dari akar (hair loss). Namun, dengan perawatan intensif, kerontokan rambut bisa diatasi.

Sigi mengaku memperbaiki dietnya saat mengalami kerontokan rambut. Namun setelah beberapa saat mengubah dietnya, kerontokan masih berlanjut sampai akhirnya ia memilih perawatan intensif.

Bintang film Rumah Dara itu pun memilih perawatan yang mengatasi permasalahan kulit kepala. Karena ia menyakini permasalahannya terletak pada kulit kepala. Ia memilih perawatan yang dapat memperkuat akar rambutnya.

Tak hanya mengurangi kerontokan, tetapi juga menumbuhkan kembali rambut. Perawatan rambut rontok yang dapat mengurangi rambut rontok dalam enam minggu dan memulihkan rambut beruban selama empat bulan merupakan favorit Sigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini