Sukses

Lipstik Pink Jadi Penanda Kepedulian terhadap Kanker Payudara

Estee Lauder gelar kampanye peduli kanker payudara dengan program penjualan lipstik berwarna pink.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan peduli kanker payudara, berbagai gerakan sosial mulai dilakukan. Dukungan kepada wanita yang mengalami kanker payudara dapat dilakukan dengan berbagai tindakan. Salah satunya adalah kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker payudara. Begitu juga halnya dengan brand kosmetik Estee Lauder yang menggelar kampanye Breast Cancer Awarnes (BCA) bertajuk "Take Action Together To Defeat Breast Cancer".

Rangkaian acara sosial dari Estee Lauder ini diisi dengan berbagai talkshow dan beauty workshop bersama komunitas, beauty blogger, dan makeup artist. Sederet public figur dan influencer seperti Whulandary Herman, Cicilia King, Sasyachi, QQ Franky, Ein Halid, Astrid Satwika, Elxi Elvina, Cindy Karmoko, Caroline Robianto, Dhana Xaviera, hingga Aurelia Justina turut serta mendukung kampanye yang berlangsung pada awal Oktober yang lalu di Pondok Indah Mall dan Plaza Senayan, Jakarta.

Lipstik Pink Ini Bisa Bantu Pasien Kanker Payudara

Dua brand lainnya, yakni Clinique dan Bobbi Brown bersama Estee Lauder juga berpartisipasi dalam kegiatan BCA ini, yakni dengan penjualan sejumlah varian lipstik pink dengan harga spesial. Adapun hasil penjualannya akan didonasikan seluruhnya kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

Lipstik Pink Ini Bisa Bantu Pasien Kanker Payudara

Selain itu, apabila pengunjung berbelanja hingga mencapai Rp 750.000 termasuk lipstik pink yang akan didonasikan, maka akan mendapatkan scarf edisi eksklusif BCA x HIJUP.com secara cuma-cuma. Setelah kampanye di Pondok Indah Mall dan Plaza Senayan, BCA Campaign juga akan diselenggarakan di Surabaya pada minggu mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini