Sukses

Lakukan 5 Hal Ini dan Anda Akan Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak orang sadari, untuk menggapai kebahagiaan Anda hanya perlu melepaskan kebiasaan buruk dan serta pola pikir yang salah. Sebagai individu, Anda harus mencoba beragam kemungkinan untuk selalu dapat melihat sisi terang dari kehidupan bahkan ketika hal-hal yang tampaknya tidak mungkin.

Untuk itu yuk kita intip 5 hal yang dilakukan oleh orang-orang yang hidupnya bahagia seperti dikutip dari Pulse, Rabu (19/10/2016).

1. Tuliskan 5 hal yang paling Anda syukuri setiap pagi.

Tidak harus hal-hal yang besar, hal-hal kecil yang dapat dilihat bisa menjadi berkah yang tersembunyi.

Ambil contoh bangun tidur tanpa kedinginan, tanpa sakit kepala, tanpa perasaan lesu atau tanpa depresi. Ini adalah hal yang umumnya menjengkelkan dan merusak hari Anda. Pikiran dan bangun energi yang positif agar menjadi berkah.

2. Perhatikan apa yang Anda makan.

Kuncinya di sini, perbanyak asupan makanan segar dan kurangi asupan karbohidrat serta soda. Minum lebih banyak air, cobalah untuk menjauh dari makanan cepat saji. Jangan makan terlalu banyak pada satu waktu, dan makan terlalu lambat karena membuat Anda merasa kenyang lebih cepat

3. Bertemu dengan salah satu teman minggu ini hanya untuk mengobrol tentang kehidupan.

Berbicaralah tentang hal apapun. Itu akan sangat membantu. Lakukan dengan humor dan kegembiraan. Pilih topik percakapan tentang hal-hal yang sedang tren.

Cobalah untuk mendengarkan, karena ada begitu banyak hal yang mungkin kita tidak tahu.

4. Positif dan terbuka

Membuat sebuah keputusan bukan berarti Anda tidak dapat mengubahnya. Beragam hal dapat mempengaruhi Anda. Tetaplah berpikir positif. Bukalah pikiran tentang beragam kemungkinan yang akan terjadi di luar rencana.

5. Memiliki tujuan

Bergembiralah tentang beragam prestasi yang ingin Anda capai. Membuat daftar tentang hal-hal yang akan Anda raih dan membuat perasaan menjadi bahagia.

Jika Anda yakin dengan apa yang ingin Anda lakukan, Anda akan merasa lebih mudah melaluinya.

 

Tera Tri Yusepi