Sukses

Intip Seksinya Harry Potter dalam Versi Model Pria Dewasa

Belakangan seorang fotografer dan model menampilkan citra Harry Potter yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Harry Potter memiliki citra anak laki-laki yang lugu pada awalnya. Kemudian menjelma menjadi penyihir hebat seiring ia dewasa.

Namun, belakangan seorang fotografer dan model menampilkan citra Harry Potter yang berbeda. Seorang penggemar berat Harry Potter sekaligus fotografer Sarah Hester berkolaborasi dengan seorang model Zachary Howell untuk membuat pemotretan seksi tokoh ciptaan JK Rowling itu.

“Aku bertemu dengan Howell di sebuah pertemuan fotografer lokal,” kata Hester seperti dikutip dari laman Bored Panda, Rabu (19/10/2016).

Ternyata selain berprofesi sebagai model, Howell juga merupakan seorang fotografer. Hester memanggil Howell dengan nama “Harry” karena ia tidak bisa mengingat nama Howell yang memang tidak biasa.

Dengan nada bercanda, Hester mengajak Howell untuk membuat pemotretan seksi Harry Potter. Ternyata gayung justru disambut dengan manis oleh Howell, mereka pun sepakat untuk ide cukup gila itu.

Pemotretan pun disiapkan satu minggu setelahnya. Hasilnya? Benar-benar menakjubkan, Harry Potter bisa tampil begitu seksi diperankan oleh Howell. Bagaimana menurut Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini