Sukses

7 Tanda Ini Dapat Mendeteksi Ketertarikan Dia pada Anda

Berikut beberapa hal yang menandakan ketertarikan seseorang kepada Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika dia melihat Anda dengan tersenyum malu-malu, bisa dikatakan dia menyukai Anda. Beberapa tanda-tanda halus seperti ini dapat mendeteksi ketertarikan seseorang terhadap Anda. Bahkan beberapa tanda-tanda juga mampu menunjukan seseorang jatuh cinta pada Anda.

Apakah dia memiliki perasaan yang sama seperti Anda atau apakah dia benar-benar mencintai Anda? Berikut beberapa hal yang menandakan ketertarikan seseorang kepada Anda seperti dikutip Magforwomen, Kamis (20/10/2016).

1. Jika dia selalu memandang Anda

Ini adalah tanda-tanda yang paling umum. Jika ia melihat atau menatap Anda tanpa alasan, maka ia memiliki beberapa perasaan khusus untuk Anda. Di tengah kerumunan banyak orang, jika ia hanya memandang Anda, maka bisa dipastikan ia tertarik dengan Anda.

Terutama bila ia kerap memberikan senyum manis dan menatap mata ketika melihat Anda. 

2. Jika dia menunggu Anda untuk bereaksi

Apakah Anda mengamati dia saat berbicara di tengah keramaian? Nah, jika dia menyukai Anda maka secara alami ia ingin Anda untuk bereaksi. Ia akan memancing reaksi Anda jika ia bercanda atau menceritakan sesuatu yang menarik. Hal pertama yang ia akan lakukan adalah melihat reaksi Anda.

3. Jika dia bersandar ke arah Anda

Jika dia bersandar ke arah Anda itu berarti dia menyukai Anda. Ini adalah tanda-tanda bahasa tubuh yang sangat halus dari sisi pria. Jika ia bersandar santai sambil berbicara dengan Anda berarti dia tertarik pada Anda. Ini menandakan kedekatan dua orang yang saling tertarik. Siapa tahu kedekatan ini berlanjut dan menumbuhkan rasa cinta.

4. Jika dia memeluk Anda

Bila Anda berteman dengan dia, maka wajar jika dia memeluk Anda sesekali. Namun, jika ia kerap memeluk Anda itu berarti ia memiliki perasaan khusus untuk Anda. Rasakan pelukan ramah yang berbeda dengan pelukan yang memiliki perasaan. Anda dapat membedakannya.

5. Jika ia bertindak gugup

Tidak ada alasan mengapa seorang pria akan merasa gugup berada di dekat wanita, kecuali ada perasaan cinta atau debar-debar asmara yang terpendam.

Jadi, perhatikan apakah ia bertindak gugup saat berada di sekitar Anda. Atau saat Anda berbicara dengan dia apakah dia salah tingkah? Semua tanda-tanda ini menunjukkan bahwa ia jatuh cinta dengan Anda atau dia tertarik pada Anda. 

6. Jika dia memuji Anda

Apakah dia memuji Anda ketika Anda memakai sesuatu yang baru? Bila ia hanya sekedar teman ia tidak akan benar-benar memberikan pujian. Jika dia memuji Anda untuk gaun Anda yang indah, hingga tatanan rambut baru berarti dia menyukai Anda.

7. Jika dia memiliki gerakan khusus

Jika dia menyukai Anda, dia akan melakukan gerakan khusus hanya untuk Anda. Seperti mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan atau, memberikan sesuatu yang Anda suka. Semua tanda-tanda ini menunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda. Saat dia menyukai Anda, ia akan melakukan apa pun untuk Anda. 

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini