Sukses

Sadar Hidup Singkat, Wanita Ini Ajak Ibunya Keliling Amerika

Seorang wanita mengambil cuti selama sebulan untuk mengajak ibunya berjalan-jalan, karena sadar bahwa hidup ini terlalu singkat.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita selalu berbicara bahwa dirinya ingin traveling bersama sang ibu, namun tak juga terwujud. Sampai akhirnya, ia menyadari bahwa hidup ini terlalu singkat untuk menunda impian. Ia pun langsung mengambil cuti selama sebulan dari pekerjaannya dan membawa ibunya traveling berkeliling Amerika.

Dilansir dari popsugar.com, Jumat (21/10/2016), pasangan ibu dan anak ini melakukan perjalanan seru traveling berkeliling ke New York City, Washington DC, Nasville, dan Los Angeles. Beragam pengalaman menarik mereka lalui berdua. Penasaran seperti apa perjalanan traveling ibu dan anak ini? Saksikan perjalanan mereka yang begitu penuh petualangan dalam video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.