Sukses

Sudah Bosan Meminum Es Teh Manis Biasa? Masukkan Bahan-Bahan Ini

Karena teh manis sudah menjadi minuman sejuta umat yang menyegarkan.

Liputan6.com, Jakarta Teh manis sudah menjadi minuman sejuta umat yang menyegarkan. Rasa tehnya yang pekat dan manisnya gula yang pas membuat tubuh Anda yang sebelumnya lelah menjadi kembali semangat. Tapi mungkin saja Anda sudah bosan meminum es teh manis biasa. Untuk itu bahan-bahan ini bisa menambah cita rasa The Manis Anda sesuai dirilis oleh Popsugar.com pada Kamis (27/10/2016).

Santan
Memasukkan sedikit santan ke es teh akan menambah rasa gurih dan sentuhan tropis ketika meminumnya.

Daun Segar
Mint adalah bahan yang biasa ditambah ke es teh yang membuat teh lebih nikmat. Bahan lainnya yang bisa Anda tambah adalah rosemary, spear mint atau tarragon yang akan membuat waktu minum menjadi lebih menyenangkan.

Rempah-rempah
Menambahkan rempah ke dalam teh anda dapat meningkatkan cita rasa teh itu sendiri. Kayu manis dan cengkeh menjadi campuran yang sempurna untuk menghangatkan tubuh di kala sedang lelah.

Buah-buahan
Jeruk nipis merupakan sahabat yang paling pas dengan segelas teh. Buah lainnya yang bisa dicoba adalah stroberi, mangga dan apel. Percayalah, buah-buahan ini akan memperkaya rasa teh yang Anda minum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini