Sukses

Pria, Simak 3 Rahasia untuk Bertahan Lama Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang hubungan seks, banyak aspek kompleks yang masih membingungkan, seperti berapa lama seharusnya hubungan seks berlangsung untuk membuat pasangan sama-sama mengalami kepuasan?

Dilansir dari ebony.com, Rabu (19/10/2016), berhubungan seks atau bercinta dapat menjadi alasan seseorang untuk merasa frustasi karena tidak dapat memuaskan pasangannya dalam jangka waktu yang panjang.

Jika Anda adalah seorang pria dan sedang berusaha mencari cara membuat hubungan seks bertahan lama, simak di sini.

1. Berlatih pernapasan dalam
Pernapasan yang lambat dan terkontrol adalah cara yang sangat efektif untuk memperlambat denyut jantung, membersihkan pikiran, dan membawa kesadaran diri.
Saat bercinta, berbagai bahan kimia dan hormon dilepaskan ke dalam aliran darah, membuat laju jantung lebih cepat, sehingga kecemasan seringkali membuat para pria mengalami ejakulasi dini.
Sebelum bercinta, luangkan waktu untuk melakukan pernapasan dalam dengan menutup mata, ambil napas dalam-dalam, tahan selama 3 detik, dan lepaskan perlahan melalui mulut.
Lakukan latihan pernapasan ini sampai Anda merasa memiliki kontrol atas tubuh Anda sendiri.

2. Ubah cara berpikir Anda
Cara berpikir adalah masalah utama yang dihadapi oleh para pria yang terbiasa mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Anda harus mengubah cara berpikir untuk membuat tubuh memahami keinginan Anda.
Sadari pikiran dan apa yang sedang terjadi, sehingga diri Anda sendiri tahu bagaimana caranya menyesuaikan diri.

3. Tingkatkan teknik untuk menikmati sensasi yang berlangsung
Masturbasi adalah bentuk ekspresi seksual yang sangat sehat, namun hal ini tidak baik jika dilakukan terlalu sering. Fokuskan diri pada hal-hal lain.
Tujuan seseorang melakukan masturbasi adalah untuk mendapatkan orgasme, melatih tubuh untuk cepat mencapai klimaks, sehingga penting bagi Anda untuk menghindari orgasme sesering mungkin, dan melatih diri untuk bertahan lebih lama saat bercinta.