Sukses

Jadi Wanita Idaman Lelaki, Perhatikan Kriteria Ini!

Liputan6.com, Jakarta Dalam lubuk hatinya, wanita tentu memiliki keinginan menjadi idaman setiap lelaki, apalagi terhadap lelaki yang disukainya. Namun, kebanyakan perempuan masih mempercayai bahwa kecantikan fisiklah yang menjadi daya tarik kuat bagi para Lelaki.

Kecantikan fisik tentu menjadi hal yang amat relatif. Sementara menjadi wanita idaman, sejatinya sebuah proses yang dapat dilakukan oleh semua orang. Pepatah mengatakan bahwa wanita itu memiliki dua kecantikan yakni dari dalam dan luar. Jika bisa mengeksplor salah satu atau keduanya, menjadi idaman lelaki tentu bukan khayalan semata.

Berikut ini adalah beberapa kriteria untuk menjadi wanita idaman lelaki.

1. Berpenampilan Menarik

Setiap lelaki memiliki persepsi berbeda-beda dalam hal menilai kecantikan seorang wanita. Asalkan kamu mau merawat diri dan bisa menampilkan sesuatu yang menarik, lambat laun akan ada saja seorang pria yang tertarik dan jatuh hati.

Berpenampilan menarik di sini, tak hanya dari segi make up dan pakaian, namun juga tutur kata dan perilaku yang sopan santun.

2. Setia pada Pasangan

Tak hanya wanita yang mendambakan kesetiaan, lelaki juga mengharapkan hal serupa. Lelaki berharap wanita dapat setia pada pasangannya dalam keadaan suka maupun duka. Mendukung saat jatuh atau tertimpa masalah, dan tertawa ketika meraih kebahagiaan.

3. Memiliki Sifat Pengertian

Setelah setia, sifat pengertian dari seorang wanita juga sangat diharapkan para lelaki.

Seorang lelaki pada dasarnya rela mengorbankan apapun demi kebahagiaan pasangan dan keluarga. Namun, sebagai mahluk yang memiliki batasan kemampuan, tentu tidak semua hal sempurna untuk diwujudkan. Di sinilah peran penting wanita yang memiliki sifat pengertian.

Sifat pengertian juga identik dengan wanita yang dewasa, hal ini tentu akan membantu lelaki untuk menjalin hubungan.

4. Mau Belajar dan Berusaha

Wanita dituntut dapat melakukan banyak hal secara bersamaan atau multitasking, apalagi ketika nanti memiliki seorang anak. Oleh karena itu, untuk menjadi wanita idaman salah satu kuncinya adalah mau belajar hal-hal baru dan berusaha tanpa kenal menyerah.

Jika kecantikan bisa pudar seiring berjalannya waktu, maka kemampuan dan pengalaman seorang wanita akan sangat bermanfaat untuk masa depannya.

5. Memiliki Karakter Keibuan

Bagi seorang lelaki yang sudah berpikir serius untuk menjalin hubungan dan berumah tangga, mereka akan menilai bagaimana masa depan anak-anaknya berada di tangan wanita yang akan menjadi ibunya.

Para lelaki akan berpikir, apakah wanita yang dinikahinya kelak dapat mendidik dan memberikan kasih sayang kepada anak-anak mereka atau hanya seorang wanita yang mencintai duniawi dan masa muda.

6. Perhatian dan Peduli pada Pasangan

Kriteria wanita idaman selanjutnya tentu saja memiliki perhatian dan kepedulian lebih pada pasangannya. Buat wanita yang merasa cuek atau egois, cobalah untuk belajar lebih perhatian dan peduli pada pasangan, termasuk soal kesehatan.

Salah satu kesehatan yang perlu diperhatikan adalah kesehatan rongga mulut. Hal ini menjadi penting karena dapat mempengaruhi organ tubuh yang lain, misalnya menyebabkan sakit tenggorokan dan radang tenggorokan.

Jangan biarkan sakit tenggorokan mengganggu Anda dan pasangan, berkumurlah dengan BETADINE® OBAT KUMUR selama 30 detik untuk mendapatkan manfaat yang nyata. Wanita yang memperhatikan kesehatan tentu mempunyai nilai yang lebih sempurna di mata pasangannya.

Itulah beberapa kriteria menjadi wanita idaman lelaki. Anda punya kriteria lainnya, silakan saja kirimkan komentar yang bisa membantu para wanita untuk menjadi idaman lelaki.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.