Sukses

Tawarkan Konsep Ceria, Hotel Ini Jadi Pilihan Turis Indonesia

Dengan nuansa ceria dan lokasinya yang strategis, Hotel Ibis Style Singapore on MacPherson kerap jadi pilihan wisatawan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berencana berlibur ke Singapura, banyak pilihan hotel yang tersedia. Salah satu lokasi menginap yang berada di kawasan strategis adalah Hotel Ibis Styles Singapore on MacPherson.

Hotel yang dibuka pada April 2016 ini berada di persimpangan MacPherson dan Jalan Aljunied. Memiliki 298 kamar berdekorasi ceria, hotel ini didominasi warna kuning, oranye, dan merah.

Ibis Styles Singapore on MacPherson berdiri di atas pusat perbelanjaan MacPherson Mall. Namun mal tersebut belum dibuka sepenuhnya. Pada pekan ini, baru beberapa toko yang buka. Banyak toko yang masih dalam tahap penyewaan.

"Pengunjung dapat sekaligus belanja. Banyak pilihan toko," ujar Shamila Rolfe, General Manager Hotel Ibis Styles Singapore on MacPherson, Jumat (14/10/2016).

Dibanderol dengan harga mulai dari 138 dollar Singapura atau sekitar Rp 1,2 juta per malam, para tamu sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas mewah, termasuk kolam renang, restoran hotel Chat and Chow Casual yang dicekorasi ceria, internet gratis di tiap sudut hotel, hingga sajian live musik saat bersantai di malam hari.

"Kami dengan senang hati menyambut para tamu dengan menghadirkan keceriaan dan suasana penuh kejutan dari pelayanan merek Ibis Styles. Kami juga mengundang para pengunjung lokal untuk berkunjung ke Ibis Styles Singapore on MacPherson, banyak hal yang menarik untuk semua orang," kata Shamila.

Kolam renang, salah satu fasilitas mewah yang ditawarkan Hotel Ibis Style Singapore on MacPherson.

Setiap kamar juga memiliki desain yang unik dan menyesuaikan kebutuhan pengunjung. Pintu kamar mandi bisa digeser sehingga terkesan menambah luas kamar hotel.

Ada lima kategori kamar berbeda, termasuk Triple Rooms dan Family Rooms dengan luas mulai dari 18-20 meter persegi. Hotel ini memiliki kasur lembut dan empuk dengan teknologi sweet bed yang berasal dari survei pengunjung hotel.

Ken menuturkan, cukup banyak orang Indonesia yang menginap di Ibis Style. Kebanyakan dari mereka adalah pelancong yang sedang berwisata di Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Tempat Wisata

Ibis Styles Singapore on MacPherson terletak di titik pertemuan dari 3 jalur subway (MRT), memiliki akses langsung menuju objek terkenal dan pusat atraksi seperti Gardens By The Bay, Sentosa, Chinatown, Little India, juga kawasan umum dan bisnis, pusat olahraga dan convention centres.

Hotel menyediakan fasilitas antar gratis menuju stasiun MRT terdekat, di antaranya Tai Seng (circle line), Potong Pasir (northeast line), dan Paya Lebar (east-west line), serta 20 menit berkendara menuju Changi International Airport.

Sementara itu, butuh waktu sekitar 15-20 menit berkendara menuju Merlion Park. Di sini Anda bisa menyaksikan Patung Merlion yang merupakan ikon Singapura. 

Tak jauh dari tempat tersebut, Anda bisa sekaligus menyambangi Galeri Nasional Singapura. Sepanjang jalan dari Marlion Park, Anda bisa membeli es krim Singapura seharga 1 dolar Singapura yang banyak dijajakan di kawasan tersebut.

Galeri Nasional Singapura ini diresmikan pada November 2015 dan berada di Civic Distric yang dulunya merupakan bekas gedung Mahkamah Agung dan Balai Kota. Ada sekitar 8.000 karya seni dari berbagai negara yang berasal dari abad ke-20. 

Selain itu, Anda juga bisa menyambangi Jalan Orchad yang terkenal dengan toko-toko menjual barang bermerek mahal.

Sementara itu, dalam perjalanan ke arah pulang ke hotel, Anda juga bisa menyambangi pusat perbelanjaan Mustafa Center di Little India. Tempat ini buka 24 jam dan menjual barang-barang yang kerap dijadikan pusat oleh-oleh.

Banyak barang yang dijual di sana, mulai dari makanan seperti cokelat hingga suvenir berlambang Singapura seperti gantungan kunci, kaos, dan lainnya. Hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit untuk kembali di hotel.

Di seberang hotel, juga terdapat restoran Boon Tong Kee. Tempat ini menjual masakan chinese yang lezat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini