Sukses

Ini yang Harus Anda Konsumsi Ketika Tidak Memiliki Waktu Masak

Lapar, tapi tidak memiliki waktu banyak untuk memasak? Simak di sini makanan apa saja yang baik Anda konsumsi.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun fakta tidak semua orang diberkati untuk memiliki ahli gizi, pelatih kebugaran, atau penata kecantikan untuk menjaga penampilan diri sendiri, namun Anda selalu dapat meniru orang lain, termasuk para selebritas.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (17/10/2016), Dr. Philip Goglia, ahli gizi dari Kardashian bersaudara baru saja mengungkapkan rahasia makanan yang dikonsumsi oleh Khloe Kardashian. Si bungsu ini beberapa waktu yang lalu telah mengikrarkan diri untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih teratur dan sehat.

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk memasak, maka makanan terbaik yang dapat dikonsumsi adalah
1. Sayuran segar
2. Buah-buahan segar
3. Telur
4. Ayam
5. Ikan
6. Minyak zaitun
7. Tuna kaleng

Mungkin Anda sedikit terkejut dengan makanan terakhir, namun Dr. Philip menjelaskan bahwa tuna kaleng sangat ideal dijadikan makanan darurat. Anda dapat memakannya bersama salad atau sayuran lainnya.
Tuna kaleng juga merupakan sumber dari berbagai hal baik, seperti protein rendah lemak. Namun, pastikan bahwa Anda membeli tuna kaleng yang di dalamnya berisi air, bukan minyak. Jika Anda khawatir terhadap kandungan sodium di dalamnya, bilas terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini