Sukses

Berbelanja Sambil Membantu Penderita Kanker

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta barang-barang bermerek, tidak perlu resah untuk mengeluarkan banyak biaya lagi, IRRESISTIBLE BAZAAR hadir untuk ke 7 kalinya. Digelar dengan meriah di Grand Indonesia, West Mall lantai 5 sejak tanggal 12 sampai hari ini, 16 Oktober 2016, ada sesuatu yang spesial di hari keempat IRRESISTIBLE BAZAAR 7.

Di tengah aktifitas belanja produk preloved bermerek, para pengunjung juga diajak untuk membuat Gelang Harapan bersama sesuai dengan kreasi masing-masing dalam kegiatan ‘Make Your Own Bracelet Hope.'

Gelang Harapan adalah gelang yang dibuat dari kain jumputan, bermotif pelangi yang menjadi simbol harapan. Gelang ini lahir sebagai perwujudan kepedulian terhadap para penderita kanker dari Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah.

Bracelet of Hope di Irresistible Bazaar.

Dirancang oleh Ghea Panggabean, seorang desainer senior Indonesia, gelang ini dibuat untuk membangun solidaritas pada Hari Kanker Payudara sejak Oktober 2015 yang lalu.

Bracelet of Hope di Irresistible Bazaar.

Dalam acara ini, IRRESISTIBLE BAZAAR 7 turut mendukung Gelang Harapan. Selain berbelanja produk preloved bermerek, para pengunjung juga dapat berdonasi dengan membeli Bracelet of Hope dengan harga Rp 100.000 untuk setiap gelangnya. Keuntungan yang didapatkan, 100% akan disumbangkan untuk membuat Room of Hope atau Ruang Singgah untuk pengidap kanker di Indonesia. Setiap pembelian satu gelang harapan, Anda bisa membantu 10 keluarga untuk singgah di Room of Hope.

Bracelet of Hope di Irresistible Bazaar.

Bracelet of Hope di Irresistible Bazaar.

IRRESISTIBLE BAZAAR 7 merupakan market place yang efektif bagi komunitas online seller produk preloved bermerek mulai dari tas hingga aksesoris fashion lainnya yang terpercaya dan terbesar di Indonesia.

Bazaar yang terbuka untuk umum dan gratis ini terdapat 50 stan khusus produk preloved bermerek ternama seperti Channel, Hermes, Louis Vuitton, Kate Spade, hingga Onitsuka dari Jepang. Pengunjung dapat memilih langsung dari beberapa tenant yang biasanya hanya ditemui di media sosial Instagram seperti Adel’s Branded Bags, Belle Belevy Boutique, Ghea Als Shop, Cici Aleandra Pretty Bags, Luv Stuv dan masih banyak lagi.

Sejak pembukaan hari Rabu (12/10/2016), antusiasme terhadap acara ini sangat tinggi dilihat dari ramainya pengunjung yang telah mencapai jumlah lebih dari 3.500 orang dengan rata-rata lama kunjungan adalah 4-5 jam.