Sukses

Cerdas Belanja Barang Bermerek dengan Harga Murah di Sini

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin dirinya tampil sempurna di depan orang lain, khususnya kaum wanita yang sangat memperhatikan penampilan. Namun, dengan beragam tren fashion yang kerap berganti, banyak orang masih menganggap bahwa tampil sempurna harus mahal dan mengeluarkan banyak biaya.

Jangan khawatir, tim liputan6.com baru saja menemukan cara untuk membuat Anda tetap tampil berkelas dan trendi dengan biaya yang lebih murah. Bagaimana caranya?

Saat ini, banyak orang mulai sadar bahwa investasi tidak hanya tentang uang, namun juga barang, dan hal ini. Masyarakat Indonesia khususnya kelas menengah ke atas mulai mengalihkan pandangannya kepada produk preloved untuk dijadikan salah satu sumber penghasilan.

Apa itu produk preloved? Produk preloved adalah produk yang pernah dimiliki seseorang dan dijual kembali oleh pemiliknya. Kondisi produk harus tetap terjaga untuk mendapatkan nilai jual yang tinggi. Tak heran jika produk preloved kini banyak diminati masyarakat, karena harga yang ditawarkan jauh di bawah harga baru, terlebih jika barang tersebut diproduksi secara terbatas atau limited edition.

Tingginya permintaan atas barang-barang preloved di Indonesia semakin meningkat dengan hadirnya media sosial, masyarakat dapat memperoleh informasi terkini tentang perkembangan fashion kapan dan di mana saja.

Inilah yang kemudian membuat sebagian besar orang berinisiatif membuat online shop untuk menjual produk-produk preloved mereka. Tidak sedikit dari mereka membentuk komunitas untuk menjaga kepercayaan antara penjual dan pembeli, salah satunya adalah Marisa Tumbuan dengan online shop-nya di Instagram @adelsbrandedbags.

Tidak berhenti di situ, Marisa juga berinisiatif membuat sebuah market place bagi para penjual online produk preloved yang terpercaya. Hal ini bertujuan untuk mempertemukan secara langsung antara penjual dengan pembeli yang selama ini hanya berinteraksi melalui dunia maya.

IRRESISTIBLE BAZAAR ke 7 yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta.

“Bisnis preloved bermerek ini membutuhkan level kepercayaan yang tinggi karena nilai transaksi yang dilakukan jumlahnya tidak sedikit. Dengan bertemu langsung dan berinteraksi diharapkan terbentuk sebuah loyalitas antara pembeli dan penjual” ujar Marisa.

Di tahun 2015, Marisa dengan IRRESISTIBLE BAZAAR-nya hadir pertama kali di Jakarta dengan menggandeng komunitas para online seller produk preloved bermerek terpercaya di Indonesia. Acara ini dilaksanakan 3 kali dalam setahun secara rutin di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta.

Bulan Oktober ini, IRRESISTIBLE BAZAAR kembali hadir untuk yang ke-7 kalinya. Kali ini, acara digelar di Grand Indonesia, West Mall lantai 5, Jakarta. Menariknya, acara kali ini terdapat beberapa penambahan beberapa fasilitas yang semakin membuat para pengunjung nyaman berbelanja, seperti area pijat refleksi, lounge khusus, dan kafe.

IRRESISTIBLE BAZAAR ke 7 yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta.

Tidak mau ketinggalan, Bracelet of Hope (@gelangharapan) juga ikut meramaikan IRRESISTIBLE BAZAAR. Hasil penjualan yang berhasil didapatkan dari acara ini akan didonasikan sepenuhnya untuk penderita kanker yang tidak mampu, melalui Yayasan Kanker Indonesia.

IRRESISTIBLE BAZAAR ke 7 yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta.

IRRESISTIBLE BAZAAR 7 diharapkan menjadi market place yang efektif bagi komunitas para online seller produk preloved bermerek terpercaya dan terbesar di Indonesia, mulai dari tas hingga aksesoris fashion lainnya.

Acara ini berlangsung sejak 12 hingga 16 Oktober 2016 mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Diikuti oleh 50 stan untuk produk preloved sepatu dan tas, 15 stan fashion apparels, serta merek fashion lokal, dan 15 stan kuliner, mari ramaikan hari terakhir ini untuk menyempurnakan penampilan Anda dengan barang-barang bermerek.

Artikel Selanjutnya
5 Tips Sukses Jadi Pengusaha Clothing Line
Artikel Selanjutnya
4 Trik Sukses Berbisnis Produk Kecantikan