Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tanda Saatnya Meninggalkan Pekerjaan

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (15/10/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak 6 tanda saat yang tepat untuk meninggalkan pekerjaan Anda. Selain itu, simak juga cara agar Anda putus cinta tanpa rasa sedih dan masalah. Terakhir, simak 3 busana terlarang untuk dipakai ke pesta pernikahan.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Sabtu (15/10/2016) berikut ini.

1. 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pekerjaan 

Mungkin pekerjaan Anda tidak benar-benar apa yang ingin Anda lakukan untuk menghabiskan sisa hidup. Simak tanda-tanda bahwa sudah saatnya untuk serius mempertimbangkan untuk meninggalkan pekerjaan Anda saat ini dan mengejar impian dengan membaca lebih lengkap di sini.

2. Putus Cinta Tanpa Masalah? Ini Caranya

Tidak ada yang mengatakan bahwa putus cinta adalah hal mudah untuk dilakukan. Tentu saja, hal tersebut sangat sulit, terutama ketika Anda masih peduli dengan pasangan dan alasan yang menyebabkan hubungan tersebut berakhir. Simak cara agar putus cinta tanpa masalah dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. 3 Busana Terlarang Hadiri Pesta Pernikahan

Memakai busana yang sesuai ke pernikahan adalah sebuah etiket tak tertulis yang harus kita perhatikan. Jangan sampai busana yang dipakai terlalu santai dan memberi kesan tidak menghargai undangan. Simak beberapa busana yang terlarang untuk menghadiri pesta pernikahan dengan membaca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.