Sukses

Hobi Menonton Film? Ini Fakta Kecerdasannya

Apa Anda memiliki hobi menonton film? Apa Anda sadar bahwa hobi ini ternyata dapat menunjukkan kecerdasan Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda termasuk ke dalam jenis orang yang lebih memilih tinggal di rumah, memesan pesan antar makanan, dan menonton film seharian, kabar baik menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata.

Membaca ini mungkin Anda bertanya-tanya, apa hubungannya menonton film dengan kecerdasan seseorang?

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (17/10/2016), para peneliti dari Institute for Empirical Aesthetics di Jerman melakukan survei kepada 372 partisipan, di mana sebagian besar dari mereka memiliki hobi bermain media sosial atau menonton film yang tidak terkenal, biasa disebut sebagai film sampah.

Para peneliti menyatakan bahwa orang-orang yang dapat menikmati film sampah dapat lebih menghargai ironi. Apa artinya?
Semua orang tahu bahwa film sampah dibuat secara sembarangan, namun bagi orang yang senang menontonnya, mereka dapat menemukan nilai humor dan hiburan di dalamnya.

Sama halnya dengan Anda yang senang menonton film di bioskop, 43,3% telah berhasil meraih gelar pendidikan di perguruan tinggi, dan hal ini disebut juga sebagai omnivora budaya.

Jadi, lain kali tidak perlu takut dianggap sebagai pemalas, hobi ini menunjukkan kecerdasan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.