Sukses

Pecinta Gaya Kasual ala Wanita Jepang? Simak yang Satu Ini

Jika Anda pecinta gaya kasual layaknya wanita Jepang, baca lebih lengkap di sini.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta fashion Jepang patut berbahagia. Pasalnya, Bobobobo.com menjadi fashion e-commerce pertama yang membawa brand kasual asal Jepang, Moussy.

Setelah membawa berbagai brand favorit para wanita, sekali lagi Bobobobo.com memanjakan para pecinta fashion lewat kolaborasi dengan brand high-end yang satu ini. 

Brand Moussy terkenal dengan sentuhan mewah dan selalu terdepan dalam tren mode. Mulai dari atasan longgar, hingga overalls bergaya vintage, Moussy menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas Anda di akhir pekan.

Moussy telah menjadi brand yang menyita perhatian semenjak lahir di tahun 2000. Menghapus batasan berpakaian bagi para wanita, Moussy meluncurkan koleksi busana wanita dengan ciri khas gaya pria yang sederhana dan nyaman seperti kaus dan celana denim. Dalam sekejap, Moussy menjadi sensasi di dunia mode.

Mulai bulan Oktober 2016 ini, Anda juga dapat bergaya santai ala wanita Jepang dengan berbelanja Moussy di Bobobobo.com. Beragam pilihan atasan, bawahan denim, sepatu, tas dan aksesoris berkualitas tinggi dapat Anda pilih di depan komputer.

Tunggu apa lagi? Segera tentukan pilihan Anda untuk bergaya di akhir pekan dengan mengunjungi Bobobobo.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini