Sukses

Sapa Tim The Amazing Race Asia 5 dengan Smartphone Anda!

Karena kini para pemirsa bisa berinteraksi langsung dengan tim yang berjuang di The Amazing Race Asia 5.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, The Amazing Race Asia musim ke 5 juga mengajak para pemirsa untuk bergabung merasakan interaksi dengan semua tim di program ini. Para pemirsa bisa mendukung hingga berbicara langsung dengan personil tim yang ada melalui media sosial.

“Di musim kali ini kami telah mendedikasikan tim konten media sosial untuk ikut berlari selama pertandingan berlangsung dengan setiap tim untuk mendokumentasikan seluruh kegiatan di balik layar yang penuh dengan keseruan dan drama” ungkap Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia.

Nantinya pada setiap akhir episode pada hari Senin pukul 21.00 WIB, para pemirsa akan diajak berbincang dengan tim yang baru tereliminasi melalui fasilitas Facebook Live. Selain berbincang dengan tim yang tereliminasi, para pemirsa juga bisa berdiskusi dengan tim pemenang yang berhasil sampai pertama di pit stop setiap hari Sabtu, pukul 12.10 WIB.

Melalui saluran ini pula mereka bebas untuk memberikan berbagai pertanyaan mengenai pengalaman dan perasaan mereka saat menjalani kompetisi yang sangat gila ini. Para pemirsa juga terjun secara penuh emosional dengan cara mengakses berbagai media sosial resmi The Amazing Race dan mendukung para kontestan dengan menuliskan tagar tim di setiap media sosial yang ada.

“Tayangan ini akan menjadikan acara TV sosial terbesar di Asia!” Tutup Virginia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.