Sukses

Zayn Malik Rancang Koleksi Baru Busana Versace

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Zayn Malik mulai serius dalam karinya di dunia fashion. Kekasih Gigi Hadid ini tengah berkolaborasi dengan rumah mode ternama dunia Versus Versace. Hal ini menjadi bukti Zayn serius ingin berkarya di dunia fashion seperti sang kekasih. Tak dipungkiri, Zayn Malik dan Gigi Hadid kini menjadi pasangan yang berpengaruh dalam industri fashion.

Zayn Malik akan terlibat dalam proses merancang dan sekaligus menjadi model untuk capsule collection Versace. Sebelumnya sang kekasih Gigi Hadid telah lebih dulu bekerjasama dengan Versace. Pada kolaborasi ini, Zayn akan bekerjasama dengan Donatella untuk membuat desain koleksi Zayn x Versus baik itu untuk pria ataupun wanita. Koleksi yang didesain langsung oleh Zayn sebagai desainer ini akan mulai hadir pada Mei 2017 mendatang.

Zayn Malik Rancang Koleksi Baru Busana Versace

"Saat saya pertama kali bertemu Zayn, dia bercerita betapa ia sangat mencintai fashion. Saya pikir ini akan menjadi kolaborasi yang fantastis pada koleksi terbaru Versace bersama penyanyi idola Zayn," ungkap Donatella seperti yang dilansir dari situs People, Jumat (14/10/2016).

Tidak hanya Donatella, Zayn juga tidak sabar dengan kolaborasinya bersama Versace. Kerjasama dengan Versace ini merupakan hal yang ia inginkan sejak lama. Pria 23 tahun sangat antusias memulai debutnya di bidang Fashion.

"Ini adalah brand yang bagus bagi saya dan generasi muda lainnya. Sejak lama aku sangat ingin mendesain baju dan Versace menjadi brand yang paling saya inginkan untuk berkolaborasi," ungkap Zayn Malik.

Berkolaborasi dengan perancang dunia ternama seperti Donatella bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Zayn mengungkapkan dirinya dan Donatella dapat membuat sesuatu yang mengagumkan dalam kolaborasi ini.

Bagi Anda penggemar mantan personel One Direction yang juga sekaligus pecinta koleksi Versace, Anda dapat bergaya dari kepala hingga kaki dengan busana rancangan Zayn Malik tahun 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pengantin Simple Raisa Karya Desainer Dunia
Artikel Selanjutnya
Intip Cantiknya Gaun Pengantin Istri Dion Wiyoko, Fiona Anthony