Sukses

Dua Hari untuk Dua Tahun IKEA Temani Masyarakat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, IKEA Indonesia merayakan ulang tahunnya yang kedua. Untuk merayakannya, IKEA menggelar “Dua Hari Perayaan Untuk Dua Tahun IKEA” dengan rangkaian kegiatan bagi para pengunjung toko IKEA Alam Sutera.

Serangkaian kegiatan ini dilaksanakan di toko IKEA Alam Sutera bagi para pelanggan. Dengan mengangkat konsep “Dua Hari Perayaan Untuk Dua Tahun IKEA” kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2016 dengan memberikan penawaran spesial serta berbagai acara dan hiburan untuk para pelanggan. Selain itu, toko IKEA Alam Sutera akan dibuka hingga pukul 12 malam di kedua tanggal tersebut.

“Kami sangat senang dapat merayakan dua tahun keberadaan IKEA di Indonesia. Sejak toko IKEA Alam Sutera pertama kali dibuka pada 15 Oktober 2014, hingga saat ini lebih dari 5 juta orang telah mengunjungi toko IKEA Alam Sutera. Selain itu, IKEA juga menghadirkan beragam inspirasi dan solusi dalam perabot rumah tangga, dan juga dalam berperan serta di masyarakat melalui berbagai pencapaian. Ke depan, IKEA bertekad untuk terus menjadi bagian dari masyarakat Indonesia," papar Mark Magee, General Manager IKEA Indonesia.

Mark Magee dan Eliza Fazia.

IKEA selalu ingin dapat berkontribusi untuk masyarakat Indonesia dengan cara memberi inspirasi dan solusi untuk membuat rumah lebih nyaman dan lebih baik untuk tahun ini dan tahun mendatang.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan dengan bersama-sama merayakan ulang tahun IKEA ini melalui rangkaian acara khusus ‘Dua Hari Perayaan Untuk Dua Tahun IKEA’. Selain memberikan penawaran khusus, serangkaian kegiatan akan dilakukan di toko IKEA antara lain lucky dip, shopping spree, juggling performance, live band performance, kompetisi merakit produk dan kegiatan menarik lainnya. Kami harap para pelanggan merasa senang dan IKEA bisa selalu menjadi teman untuk membuat kehidupan yang lebih baik di rumah keluarga Indonesia," tambah Eliza Fazia, Manager Marketing IKEA Indonesia.

Rangkaian menu baru menyambut ulang tahun IKEA Indonesia yang kedua.

Tidak hanya itu, dalam rangka menyambut ulang tahun IKEA Indonesia ke dua ini, Restoran IKEA juga menghadirkan rangkaian menu baru seperti Chicken Meatballs, Bihun Goreng, Nasi Kuning, Nasi Ulam, Ayam Bakar, Fish and Chips, dan Shrimp Salad.

Artikel Selanjutnya
Menara Tertinggi dari Kemasan Wafer Pecahkan Rekor MURI
Artikel Selanjutnya
Libur Panjang, Warga Serbu Tempat Wisata di DKI Jakarta