Sukses

Traveling Sambil Memasak? Simak Betapa Serunya di Sini

Sajian nikmat ala pedalaman Australia memasak sambil traveling di program Surfing The Menu: Next Generation

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar traveling? Senang memasak? Atau senang melakukan keduanya? Kali ini, kedua hobi ini tergabung menjadi sebuah cerita yang apik dalam program “Surfing The Menu: Next Generation” yang ditayangkan oleh channel TLC.

Surfing The Menu: Next Generation disiarkan setiap Senin pukul 8 malam selama 7 episode. Program ini akan membawa Anda menjelajahi dataran Australia Barat yang kaya dengan berbagai kebudayaan dan kuliner yang menarik. Program ini merupakan kelanjutan dari “Surfing The Menu” yang sudah ditayangkan sebelumnya selama 6 episode.

Program yang berdurasi 25 menit ini dipandu oleh Dan Churchill dan Hayden Quinn yang merupakan koki professional serta traveler. Mereka berkeliling ke seluruh wilayah dengan menggunakan mobil VW kodok yang bernama GiGi dan telah berusia 50 tahun.

Menurut rilis yang diterima oleh Liputan6.com pada hari Kamis (13/10/2016), dengan 2 menu di setiap episodenya, Anda akan dibawa mengeksplorasi berbagai jenis bahan makanan diambil langsung dari setiap tempat yang dijelajahi oleh Dan dan Hayden. Berinteraksi dengan penduduk lokal, mencoba kegiatan sehari-hari mereka hingga merasakan berbagai kejadian yang tak terduga, menjadi sajian yang tidak bisa Anda lewatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini