Sukses

Inspirasi Anna Sui dalam Sandal Nyaman dengan Desain Kelas Dunia

Ingin memiliki sandal yang dapat menunjang penampilan dan kenyamanan Anda dalam beraktivitas sehari-hari? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda termasuk orang-orang yang menjalani kegiatan super sibuk sepanjang hari? Jika iya, mungkin Anda sering melewatkan satu hal penting yang dapat meningkatkan mobilitas Anda sehari-hari, yaitu alas kaki.

Sebagai brand alas kaki ergonomi yang berasal dari Inggris, Fitflop percaya bahwa jika Anda ingin memiliki hidup bermakna dan dapat menginspirasi orang lain, Anda harus memulainya dengan landasan yang kuat. Maka dari itu, Fitflop meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Fitflop loves Anna Sui. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan Anna Sui yang dibuat dalam dua gaya, yaitu Ballerina dan Toe Post Sandal bergaya Tahiti.

Koleksi Fitflop loves Anna Sui ini terdiri dari 4 looks, yaitu Laticed Ballerina dengan warna Urban White dan Supernavy, serta Printed Ballerina dengan warna Aqua dan Midnight Navy.

Fitflop loves Anna Sui Printed Ballerina Midnight Navy.

Fitflop loves Anna Sui Printed Ballerina Aqua.

"Kolaborasi dengan Anna Sui kali ini merupakan yang ketiga kalinya dan telah dipamerkan di New York Fashion Week 2016," papar Melody Nubla Tanjimenez, Fitflop Regional Brand Manager saat ditemui oleh tim liputan6.com.

Fitflop loves Anna Sui Laticed Ballerina Urban White.

Fitflop loves Anna Sui Laticed Ballerina Supernavy.

Koleksi Fitflop loves Anna Sui menonjolkan kenyamanan dengan ergonomi yang presisi, didukung dengan teknologi SUPERCOMFF, memberikan keleluasaan bergerak untuk area kaki dan pressure diffusing pada 2 sol di lapisan tengah. Tidak hanya itu, MICROWOBBLEBOARD pada Toe Post Sandal juga dapat mengurangi tekanan pada alas kaki, meningkatkan kenyamanan, ergonomically pada 3 lapisan sol penahan berat, dan supercushioned untuk mengurangi tekanan.

Koleksi ini telah tersedia di Fitflop Store Grand Indonesia sejak 12 Oktober 2016.

Selain koleksi Fitflop loves Anna Sui, Fitflop juga mengenalkan lebih dari 30 koleksi menarik untuk season Autumn Winter (AW) 2016.

Fitflop AW 2016 Collection.

Fitflop AW 2016 Collection.

Semua sandal, sepatu, dan boots Fitflop tahun ini bertema For Superwomen, di mana Fitflop menyakini kemampuan wanita untuk mengubah dunia.
Koleksi AW 2016 ini akan segera tersedia di seluruh gerai Fitflop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.