Sukses

Cantiknya Masa Muda Ratu Sirikit dari Thailand

Ratu Thailand, Sirikit, memang telah berusia 84 tahun, tetapi kecantikannya tetap terpancar. Yuk simak foto-foto Sang Ratu saat muda.

Liputan6.com, Jakarta Memburuknya kesehatan Raja Bhumibol Adulyadej membuat cemas keluarga kerajaan Thailand. Anggota keluarga pun dikabarkan selalu mendampingi raja terlama berkuasa di Thailand itu, termasuk Sang Ratu Sirikit.

Sang Ratu memang telah berusia 84 tahun saat ini. Namun, ia masih terlihat modis dan cantik. Kecantikan Ratu Sirikit saat ini ternyata bertahan sejak ia muda.

Sewaktu muda, wanita yang menikah dengan Raja Bhumibol pada 1950 itu memiliki wajah yang menawan. Tubuhnya yang langsing pun terlihat begitu modis dengan pakaian elegan.

Seperti apa Ratu Sirikit sewaktu muda? Yuk, simak dalam foto-foto berikut.

Ratu Sirikit tampak cantik dengan kain penuh embellishment dan perhiasan. Rambutnya disasak tinggi untuk menampilkan kesan feminin dan elegan.

Perhiasan besar menambah daya tarik Ratu Sirikit. Warna perhiasan juga disesuaikan dengan dress biru yang ia kenakan.

Dalam blouse lengan panjang, Ratu Sirikit tampak anggun dengan rambut tergerai dan sasakan tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.