Sukses

Sebelum Belanja, Cek Harga Barang Impian Anda Di Priceza!

Liputan6.com, Jakarta Tren belanja online berkembang secara signifikan dari waktu ke waktu. Peningkatan jumlah pengguna internet telah memancing kelahiran banyak e-commerce dan membuat transaksi jual beli online menjadi populer.

Asia Tenggara memiliki potensi menjadi pasar e-commerce terbesar di dunia. Persentase transaksi belanja online-nya saja mencapai 1 persen dari pasar ritel pada tahun 2015, pencapaian ini mengikuti jejak Tiongkok dan Amerika Serikat.

Menurut survei konsumen secara digital yang dilakukan Bain di Asia Tenggara pada November tahun 2015, beberapa kategori e-commerce di seluruh wilayah di Asia Tenggara telah menunjukkan tren positif. Sebagai contoh, 24% produk pakaian dan 18% produk travelling dibeli secara online.

Di Indonesia sendiri, masyarakat telah mengenal banyak brand e-commerce dan online shopping mulai dari lokal hingga internasional. Banyaknya pilihan online shopping dan e-commerce ini tentu saja memberikan keuntungan bagi konsumen karena mereka bisa mendapatkan perbandingan produk, harga, promo hingga review masing-masing online shopping.

Untuk membandingkan harga dan mendapatkan penawaran termurah, Anda kini tinggal mengunjungi Priceza. Siapa Priceza dan bagaimana cara kerjanya? Priceza adalah sebuah shopping search engine dan pembanding harga yang akan membantu konsumen Indonesia untuk mendapatkan perbandingan harga, ulasan dan promo-promo belanja ekslusif.

Priceza memiliki tiga menu utama yakni bandingkan harga, diskon terbaru, berita dan artikel. Di masing-masing menu Anda dapat membandingkan harga dari berbagai online shopping dan e-commerce yang menyediakan daftar belanjaan. Diskon sedemikian rupa dihadirkan dan diatur oleh Priceza supaya tidak ada promo yang terlewatkan oleh Anda.

Ketika Anda sudah menekan kata 'Belanja', Anda akan diarahkan menuju halaman online shopping atau e-commerce yang tertera. Metode pembayaran dan pengiriman pun mengikuti online shopping tersebut. Kategori belanja di Priceza pun sangat lengkap sehingga sangat memudahkan konsumen mencari barang dengan harga terbaik.

Priceza merupakan mesin pencari belanja online yang didirikan tahun 2010 di Thailand oleh tiga ahli dibidang komputer yang bertujuan untuk memperkuat pasar belanja online di wilayah Asia Tenggara.

Priceza membantu konsumen mendapatkan harga barang paling murah di antara online shopping, namun tetap dengan kualitas yang sama.

Priceza saat ini telah beroperasi di 6 negara mulai dari Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Filipina. Indonesia sendiri menjadi salah satu negara yang paling cepat pertumbuhannya dengan menyumbang 4,5 juta pengunjung setiap bulannya atau tumbuh 300% dari 2015.

"Tim Priceza terdiri dari 60 tenaga ahli di bidang teknologi dan digital yang berasal berbagai negara, yang bekerjasama untuk membantu konsumen membuat keputusan cerdas ketika berbelanja online. Sebagai e-commerce lokal, tujuan kami tidak hanya memperluar pasar melainkan meningkatkan database dan informasi belanja," kata Thanawat Malabuppha, CEO dan pendiri Priceza, Thanawat Malabuppha.

Di usianya yang ke-7, Priceza yang didukung oleh investor strategis global Hubert Burda Media, menetapkan tonggak sejarah baru sebagai perusahaan teknologi internasional yang kuat. Kemitraan jangka panjang ini mempunyai tujuan menjadikan Priceza untuk menjadi Shopping Search Engine teratas di Asia Tenggara. Selengkapnya tentang kemitraan ini bisa dilihat di sini.

Tahun 2015, Priceza meraih dua penghargaan prestisius yakni Winner of Asia-Pacific ICT Alliance Awards 2015 dan Winner of Thailand ICT Award (TICTA) 2015. Dua penghargaan yang semakin memperlihatkan eksistensi Priceza sebagai salah satu Shopping Search Engine terdepan.

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Voucher Digital Terbukti Berhasil Dongkrak Transaksi Elevenia
Artikel Selanjutnya
Buka Situs e-Commerce, Vivere Tawarkan 700 Produk Furnitur Lokal