Sukses

Lihat Bagaimana Bra Bisa Menjadi Tren Fashion Masa Kini

Tampil berani mengikuti tren fashion terkini dengan bra terbaik Anda, lihat beberapa idenya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi membuat semua aspek kehidupan juga berkembang dengan pesat, termasuk tren fashion. Jika dulu Anda selalu menemui sindiran ketika seseorang memperlihatkan bagian bra, walaupun secara tidak sengaja, saat ini bra justru menjadi tren fashion terbaru.

Dilansir dari Marieclaire.com, Jumat (14/10/2016), tidak perlu takut untuk mengikuti tren fashion yang sedang berlangsung, berikut ini adalah beberapa cara untuk mengenakan bra Anda dengan bergaya.

1. Athleisure

AS #ATHLEISURE. Sumber : marieclaire.com

Seperti yang terlihat pada gambar, Rachel Comey mengenakan brallete yang dipadukannya dengan bomber jacket dan celana kasual. Padu padan menarik bagi Anda yang ingin santai di akhir pekan.

2. Gaun malam

PLAYING A SUPPORTING ROLE (HAR HAR) IN AN EVENING ENSEMBLE. Sumber : marieclaire.com

Padu padan bra berwarna oranye dengan gaun malam berwarna magenta ala Bottega Veneta ini menunjukkan bahwa Anda tetap tampil elegan dengan bra.

3. Busana transparan

UNDER A NSFW SWEATER. Sumber : marieclaire.com

Mungkin tidak seberani para selebgram, seperti Kendall Jenner dan Bella Hadid yang memamerkan puting payudaranya, namun busana rancangan Nina Ricci berhasil memberikan ide yang cukup cemerlang. Bra yang dikenakan dalam balutan busana transparan. Apakah Anda berani mengenakannya?

*OVER* A NSFW SWEATER. Sumber : marieclaire.com

Tidak hanya di dalam busana transparan, Anda juga bisa mengenakan bra di bagian luar. Padukan busana rajut dengan gaya turtleneck dengan bra terbaik Anda di bagian luarnya.

4. Two piece

AS PART OF A LADYLIKE TWO-PIECE. Sumber : marieclaire.com

Sama halnya dengan bikini, padu padan bra Anda juga bisa didapatkan dari pakaian two piece dengan motif dan warna senada.

AS PART OF A LESS LADYLIKE TWO-PIECE. Sumber : marieclaire.com

Atau jika Anda mencari ide lain untuk memakai busana two piece, Prada mencoba memberi ide untuk mengenakan kemeja dengan kerah terkunci di bagian dalamnya.

5. Kemeja statement

OVER A TROPHY SHIRT. Sumber : marieclaire.com

Ide ini datang dari Kenzo. Ambil bra favorit Anda dan padukan dengan kemeja dengan aksen puffy di bagian lengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.