Sukses

Bawa Pulang Motor, Ini Testimoni Pemenang Undian FantasTix Point

Togap Julius Simanjuntak dari Medan, salah satu pemenang sepeda motor dari Undian FantasTix Point yang digelar Tiket.com

Liputan6.com, Jakarta Bahagia itulah "kata" yang paling tepat untuk mewakili perasaan Togap Julius Simanjuntak, warga Medan, Sumatera Utara ketika dinyatakan sebagai pemenang program undian dari Tiket.com bertajuk Undian FantasTix Point.

Togap berhak atas 1 buah unit sepeda motor karena terpilih sebagai pemenang utama pada Undian FantasTix Point Tahap ke-3 bulan September 2016 lalu.

Motor Matic berwarna merah diantar langsung oleh Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com dan Tim ke rumah Togap yang ada di Medan.

"Saya telah menjadi member Tiket.com selama 1 tahun. Saya merasa sangat senang, dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah memenangkan hadiah motor dalam periode FantasTix kali ini, dan ini menjadikan referensi tersendiri untuk saya dalam membeli tiket di online travel agent," kata Togap yang diliputi senyum bahagia.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Togap Julius Simanjuntak dari Medan, pelanggan Tiket.com asal Surabaya, Lie Peter Nugroho juga merasakan hal yang sama.

 Lie Peter Nugroho dari Surabaya, pemenang sepeda motor dari Undian FantasTix Point yang digelar Tiket.com

Customer Loyalty Manager Tiket.com, Rudy Meganoviar secara langsung menyerahkan sepeda motor matic kepada Peter Nugroho sebagai pemenang undian FantasTix Point Tahap ke-3.

"Saya merasa sangat fantastic dengan adanya program FantasTix Point ini, karena dikasihnya mudah, servernya lancar, jadi mudah pemakaiannya," kata Peter Nugroho.

Peter pun berencana mengikuti kembali program FantasTix Point dari Tiket.com. Untuk program FantasTix kali ini saya berencana akan mengikuti lagi, dan kalau bisa program seperti ini sering diadakan," ujarnya.

Pada pengundian FantasTix Point Tahap 3, Tiket.com telah mengumumkan 170 nama pelanggan yang keluar sebagai pemenang undian untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti sepeda motor, paket perjalanan wisata ke Bali masing-masing untuk 2 orang, TV LED, tab, dan perlengkapan traveling spesial dari Tiket.com.

Program undian bertajuk FantasTix Point merupakan wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih Tiket.com kepada para pelanggan setianya. Melalui program Undian FantasTix Point, pelanggan setia yang berbelanja di Tiket.com mendapat keuntungan lain berupa Tix Point yang dapat ditukarkan dengan undian berhadiah.

Pengundian dilakukan dalam 4 tahap, pengundian tahap pertama telah dilakukan pada bulan Februari 2016, pengundian kedua dilakukan pada bulan Mei 2016 dan pengundian tahap ketiga dilakukan pada bulan September 2016.

Masih ada satu tahap lagi pengundian FantasTix Point. Ayo perbanyak belanja di Tiket.com, supaya peluang menang menjadi lebih besar.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini