Sukses

Diet Sehat ala Kate Middleton

Ingin tahu seperti apa resep diet sehat dari Kate Middleton? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton, Duchess of Cambridge, begitu mempesona dengan beragam tampilan di muka publik. Kate selalu sukses terlihat elegan dengan tubuh ramping dan atletis miliknya.

Kate yang baru-baru ini mengunjungi Kanada dengan suaminya Pangeran William dan dua anak mereka, mendapat sambutan hangat. Kate yang terlihat sangat langsing, memamerkan lengan berotot, pinggang mungil dan kulit tubuh yang bersinar.

Sejak pernikahannya dengan Pangeran William pada tahun 2011, Kate Middleton telah menjadi ikon fashion internasional. Kebugaran tubuhnya, kecantikan wajahnya, pilihan gaya makeup hingga pakaian yang ia kenakan selalu sempurna.

Seperti dikutip dari situs Celebrityhealthfitness, Minggu (16/10/2016), Kate yang melahirkan putri Charlotte pada Mei 2015, dapat menurunkan berat badan kurang dari dua bulan setelah melahirkan. Rahasia penurunan berat badan Kate adalah diet rendah karbohidrat, jus, latihan kardio, dan latihan yoga.

Hal ini juga dilakukan oleh Kate Middleton untuk mendapatkan kembali tubuh yang fit setelah melahirkan anak pertamanya. Pada tahun 2014, Kate kehilangan 29 pon kurang dari 2 bulan setelah melahirkan anaknya George dengan diet rendah karbohidrat.

Ahli menurunkan berat badan Dr. David Ludwig, seorang dokter dan profesor ahli gizi di Harvard University, setuju. Dengan mengurangi karbohidrat dan makan lebih banyak lemak sehat, Anda dapat mempercepat penurunan berat badan dan menikmati energi yang konsisten sepanjang hari, kata Dr Ludwig, penulis Always Hungry? Conquer Cravings, Retrain Your Fat Cells.

Penurunan berat badan Kate Middleton yang cepat juga karena cara hidup harian dengan jus hijau segar. The Duchess telah dijuluki sebagai "Smoothie Queen" karena dia menggunakan blender Nutribullet di rumah untuk membuat sendiri minuman sehat dari buah dan sayuran. Jus juga dapat membuat kulit Kate bersinar dan bebas kerutan.

Kate yang juga seorang atlet saat kuliah, menggabungkan latihan kardio, yoga dan angkat besi. Kate juga merupakan pemain ski dan tenis yang handal. Untuk menjaga kulitnya bebas kerut, Kate menggunakan Trilogy Rosehip Oil di wajahnya. Untuk mencegah stretch mark, ia mengaplikasikan Bio-Oil pada perutnya baik selama kehamilan dan setelah kehamilan. Tak lupa, perawatan minyak Argan hidrat dan pelembab rambut ia gunakan untuk mengunci kelembaban agar helaian rambut bersinar 

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.