Sukses

Pesona Kate Middleton dalam Balutan Gaun Floral

Berikut anggunnya penampilan Kate Middleton dalam baluran busana bernuansa floral dari Kate Spade.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki penampilan yang anggun dan cantik layaknya Kate Middleton. Setiap penampilannya memberikan inspirasi busana pada hampir seluruh wanita di dunia. Seperti penampilan saat menghadiri perayaan Hari Kesehatan Mental di Dunia beberapa waktu lalu. Kate tampil manis dan anggun dalam balutan gaun bernuansa floral dari Kate Spade.

Gaun berwarna ungu dengan sentuhan floral warna senada membuat penampilan yang segar dari Kate Middleton. Dutchess of Cambridge ini terlihat rapi dengan aksen kerah dan pita di bagian leher gaun. Gaun ini memiliki desain panjang hingga lutut dan bagian lengan yang panjang. Untuk menyempurnakan penampilannya, Kate melengkapi dress dari Kate Spade ini dengan aksesori seperti clutch berwarna nude dan heels berwarna senada dengan tas di genggamannya.

Pesona Kate Middleton dalam Balutan Gaun Floral Kate Spade

Sementara untuk riasan wajah, seperti biasa ibu dua orang anak ini memilih menggunakan makeup natural dengan fokus pada riasan mata dan polesan bibir dengan warna nude. Rambutnya ia biarkan terserai dengan poni yang bergelombang. Senyum tidak pernah luput tersungging semakin menambah anggun penampilan Kate Middleton mendampingi sang suami Pangeran Williams.

Pesona Kate Middleton dalam Balutan Gaun Floral Kate Spade

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.