Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Intip Gaya Keren 50 Ribu-an Nuniek Tirta

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (13/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak gaya keren Rp 50 Ribu-an istri direktur, Nuniek Tirta. Selain itu, simak juga kenapa seorang remaja kesakitan ketika melepas masker yang ia gunakan. Terakhir, simak beberapa tips sederhana ketika Anda merasa kurang kreatif.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (13/10/2016) pagi.

1. Intip Kerennya Gaya Rp 50 Ribuan Istri Direktur, Nuniek Tirta

Bukan hal baru lagi jika seorang istri direktur memiliki gaya hidup yang serba mewah. Namun tak begitu dengan istri co-founder salah satu website perjalanan, Nuniek Tirta. Ia memilih tetap memakai busana dengan harga terjangkau dan jauh dari kata mewah. Seperti apa? Simak di sini.

2. Remaja Ini Kesakitan Saat Melepas Masker Wajah, Mengapa?

Cantik itu menyakitkan. Kalimat ini mungkin tepat menggambarkan perasaan Cachet Raynor. Remaja asal Maryland ini terlihat kesakitan ketika berusaha melepaskan masker yang digunakannya. Kenapa sakit? Simak lebih lengkap di sini.

3. Merasa Kurang Kreatif? Terapkan 5 Hal Sederhana Ini

Banyak orang merasa bahwa kreativitas hanya diberikan pada orang-orang tertentu yang beruntung. Padahal kenyataannya, manusia terlahir sebagai orang kreatif di bidang masing-masing. Ternyata, ada hal-hal sederhana yang bisa Anda terapkan ketika kurang kreatif, apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.