Sukses

Mike Lewis dan Pentingnya Menggunakan Pakaian Dalam

Inilah alasan mike lewis rajin menggunakan pakaian dalam

Liputan6.com, Jakarta Pakaian dalam sudah menjadi “the second skin” yang melindungi tubuh dalam berkegiatan sehari-hari. Untuk itu haruslah memilih pakaian dalam yang nyaman dan memberikan keleluasaan bergerak dalam kegiatan apapun. Dalam peluncuran produk baru Gunze di Hotel Hermitage, Menteng (12/10) Mike Lewis angkat bicara mengenai pentingnya memakai pakaian dalam.

“Comfort is priority, karena baju yang nyaman akan membawa kebahagiaan” Ungkap Mike

Ditengah kesibukannya sebagai public figure dan hobinya yang suka jalan-jalan, Mike sering kehilangan kesempatan untuk menyegarkan diri. Namun dengan menggunakan pakaian dalam yang baik, kesegaran tubuh bertahan lebih lama dan membangkitkan rasa percaya diri.

“Biasanya kalau istirahat saya topless (tanpa busana), namun setelah memakai Gunze, saya merasa lebih nyaman,” kata Mike di sela-sela acara.

Mike juga bercerita bagaimana cara memilih pakaian dalam yang baik, yaitu dengan kualifikasi nyaman dan kualitas yang baik. Ia juga menyarankan untuk membeli pakaian dalam yang baru setiap 3 atau 4 bulan sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini