Sukses

Tarot Cinta: Kenapa Saya Selalu Sulit Percaya pada Pasangan?

Punya pasangan baru tapi karena luka masa lalu membuat Bitha selalu curiga. Punya masalah sama? Konsultasikan lewat 'Tarot Cinta'

Liputan6.com, Jakarta Dear tarot reader,

Aku Bitha (36), belum menikah. Sedang dekat dengan seorang pria namun selama jalan dengannya aku selalu curiga, penuh prasangka, dan terus berpikiran negatif. Belakangan bahkan aku merasa minder saat berkumpul ke komunitasnya.

Aku memang pernah mengalami kegagalan cinta yang terus menerus dan mungkin masih terluka. Selain itu di lingkup terdekatku beberapa orang punya affair. Aku merasa krisis kepercayaan. Mengapa aku sulit sekali percaya kepada laki-laki? What should I do? And also for sure I don't believe in my self.

Terima kasih

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban

Hai, Kami coba baca dari tebaran tiga kartu yang terbuka untuk kamu. 3 kartu yang muncul: The Magician, Four of Swords, dan Ten of Pentacles


Kartu pertama: ‘The Magician’
Si dia punya kemungkinan untuk berbohong. Tapi kembali lagi ke diri sendiri. Harus percaya sama insting sendiri. Sebenarnya kamu punya banyak pilihan, bukan dia saja. Hanya kamu harus menaruh kepercayaan diri dan yakin sama diri sendiri supaya enggak salah pilih pasangan.

Kartu kedua: ‘Four of Swords’
Jangan terlalu jauh berpikir tentang bagaimana kisah percintaanmu. Jatuhnya, belum apa-apa sudah membayangkan yang buruk duluan. Coba hilangin dulu sifat-sifat seperti itu. Karena setiap orang pasti bisa berubah dan tidak semua percintaan bisa kita sama ratakan. Intinya mindset kamu harus diubah.

Kartu ketiga: ‘Ten of Pentacles’
Menunjukkan gambaran hari tua yang bahagia. Kartu ini mengindikasikan kamu akan menikah dan masih punya harapan untuk mempunyai keluarga bahagia. Waktu akan membuat kamu makin dewasa dan semakin paham dengan percintaan. Tapi, itu sampai di tahap tersebut, dimulai dengan menghilangkan pikiran-pikiran negatif.

Have a nice love, dear!
Reda

3 dari 3 halaman

Tertarik Mencoba?


Reda adalah alumni workshop tarot LightGivers angkatan ke-39. Selain sebagai tarot reader, juga berprofesi sebagai pramugari.

Tarot adalah permainan kartu berbasis simbol yang berhubungan dengan bawah sadar seseorang. Tarot bisa digunakan dengan pendekatan psikologi dan sarana konseling yang memberi masukan untuk masalahmu.

LightGivers adalah komunitas tarot reader yang memberikan konsultasi tarot berbasis psikologi. Tertarik mencoba? Silakan ceritakan masalah dan pertanyaan kamu seperti contoh di atas via email ke tarotcinta.liputan6@gmail.com. Sertakan nama lengkap dan tanggal lahir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.