Sukses

Berpose Telanjang, Kylie Jenner Buka-bukaan Tentang Kehidupannya

Pertama kalinya, Kylie Jenner berpose topless untuk sampul sebuah majalah dan terbuka masalah kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti jejak para saudara perempuannya, Kylie Jenner baru saja melakukan pemotretan topless perdananya.

Dilansir dari toofab.com, Kamis (13/10/2016), perempuan berusia 19 tahun ini muncul menjadi wajah dari majalah Complex edisi bulan November.
"Aku hanya ingin mencoba hal yang baru," tegas Kylie saat dirinya diwawancara.

Tidak hanya menjadi wajah utama atau sampul majalah tersebut, Kylie juga bercerita terbuka tentang hubungannya dengan Tyga, alasan kebohongannya mengenai suntik bibir, dan bagaimana hubungannya saat ini bersama Blac Chyna.

Kylie mulai berkencan dengan Tyga saat dirinya baru menginjak usia 17 tahun dan Tyga 25 tahun. Hal ini tidak pernah dipublikasikan sampai dirinya berusia 18 tahun, karena menurutnya, teman-teman Tyga tidak mendukung hubungan rapper tersebut dengan dirinya.

"Aku beruntung tidak sampai gila, karena Tyga selalu mendukungku. Tahun pertama kedekatanku dengannya, semua orang di sekitarnya tidak menyukaiku, mempengaruhi Tyga untuk meninggalkanku, namun kami saling mencintai dan tidak bisa dipisahkan," papar Kylie.

Nyatanya, pada awal tahun ini, Kylie dan Tyga sempat berpisah. Kylie mengakui bahwa saat itu dirinya hanya ingin merasakan bagaimana tidak bersama Tyga.
"Namun, ternyata bukan itu yang kami inginkan," tambah Kylie.

Kylie Jenner. Sumber : toofab.com

Sedangkan mantan Tyga, Blac Chyna saat ini justru sedang menunggu kehadiran seorang anak dari kakaknya, Rob Kardashian.
"Aku tidak pernah bertengkar dengannya, karena aku paham darimana ia berasal dan bagaimana ia bisa masuk ke dalam kehidupan Rob. Tidak masalah, semua ini adalah tentang cinta," terang Kylie.

Tidak lupa berita menggemparkan yang baru saja terkuak. Selama ini Kylie selalu membantah bahwa dirinya melakukan suntik pada bibirnya. Entah mengapa, saat ini Kylie mengakuinya di hadapan publik.

"Ini telah menjadi beban sepanjang hidupku. Ada seseorang yang aku cintai menciumku dan berkata bahwa aku adalah pencium yang baik, namun bibirku terlalu kecil. Sejak saat itu, aku merasa semua orang selalu memperhatikan bibirku dan tidak ada lagi orang yang akan menciumku," kisah Kylie.

Kylie Jenner. Sumber : toofab.com

Namun sekarang Kylie juga mengakui bahwa bibir yang besar belum tentu membuat segala hal lebih baik.
"Ketika pertama kali melakukannya, banyak kekhawatiran yang hinggap. Aku takut kalau bibirku akan besar sebelah, atau terlalu besar, atau nantinya akan turun, dan hal ini sangat menyakitkan," kenang Kylie.

Selain bibir, Kylie Jenner masih membantah bahwa dirinya melakukan operasi permanen apapun. Kylie merasa jengkel ketika setiap saat dituduh melakukan operasi plastik, sedangkan dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini