Sukses

6 Jenis Bra yang Dibutuhkan oleh Setiap Wanita

Ingin tahu jenis-jenis bra yang paling Anda butuhkan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini wanita membeli bra tidak hanya karena alasan kebutuhan, namun juga gaya atau tren terkini. Ada beberapa wanita yang merasa membutuhkan setiap jenis bra, namun faktanya, Anda hanya membutuhkan 6 jenis bra ini. Penasaran apa saja?

Dilansir dari purewow.com, Jumat (14/10/2016), berikut ini adalah beberapa jenis bra yang pasti dibutuhkan oleh setiap wanita.

1. T-shirt bra

T-SHIRT BRA. Sumber : purewow.com

T-shirt bra adalah jenis bra yang paling sederhana dan praktis. Anda dapat mengenakan bra ini kapan pun, sehingga penting untuk diingat bahwa lebih baik membelinya dalam warna-warna yang netral, hitam, atau putih.

2. Statement bra

STATEMENT BRA. Sumber : purewow.com

Statement bra biasanya dilengkapi oleh berbagai perhiasan, atau jika ingin mudah membayangkannya, statement bra adalah jenis bra yang biasa dijual oleh Victoria Secret.

3. Brallete

BRALETTE. Sumber : purewow.com

Brallete bra adalah jenis bra yang tidak memiliki kawat atau penyangga apapun. Biasa digunakan oleh para wanita berdada kecil, brallete juga nyaman digunakan untuk acara-acara santai.
Kain yang lembut dan elastis akan membuat Anda seperti tidak mengenakan apapun.

4. Convertible bra

CONVERTIBLE BRA. Sumber : purewow.com

Tidak hanya pakaian, bra pun memiliki jenis serupa yang dinamakan convertible bra. Biasanya jenis bra ini digunakan ketika Anda ingin mengenakan gaun atau pakaian yang terbuka.

5. Sport bra

SPORTS BRA. Sumber : purewow.com

Sport bra biasanya digunakan untuk membuat kegiatan olahraga Anda berlangsung nyaman, sekaligus menunjang kesehatan Anda.

6. Push up bra

PUSH-UP BRA. Sumber : purewow.com

Jenis bra ini dapat mengangkat payudara Anda, sehingga terlihat lebih tinggi, bulat sempurna, dan lebih muda. Tentu sangat sesuai digunakan untuk Anda yang sering merasa tidak nyaman dengan payudara kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.