Sukses

Bukan di Planet Lain, Keindahan Ini Benar-Benar Ada di Bumi

Banyak orang menganggap, keindahan beberapa destinasi wisata ini tidak benar-benar nyata ada di bumi.

Liputan6.com, Jakarta Berwisata ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan. Apalagi dunia penuh dengan tempat wisata surealis yang keindahannya tak mampu tergambarkan dengan kata-kata. Saking indahnya, berbagai tempat ini bahkan dianggap bukan bagian dari bumi, dan ada di planet lain, Seperti disarikan dari cntraveler, Rabu (12/10/2016), berikut 6 destinasi wisata alam yang keindahannya dianggap berada di planet lain.

Dos Ojos, Tulum, Meksiko
Gua dalam air menakjubkan ini makin terkenal keindahannya setelah Discovery Channel membuat episode khusus yang menayangkan seluk beluk keindahannya. Gua berair ini menjadi tempat wisata yang sempurna bagi Anda para penggila olahraga scuba diving. Sebagai catatan , tempat wisata ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berjiwa pemberani, pasalnya sistem penyelaman akan membawa Anda muncul di gua kelelawar.

Dos Ojos, Tulum, Meksiko

Grand Prismatic Spring, Yellowstone Nastional Park

Grand Prismatic Spring, Yellowstone Nastional Park

Yellowstone menjadi taman nasional paling terkenal di dunia karena warna gletsernya yang surealis. Dilihat dari ketinggian, taman nasional pertama di Amerika Serikat ini menampakkan gradasi warna yang mengagumkan. Di musim liburan, lalu lintas menuju tempat selalu macet. Kondisi ini banyak terjadi terutama di bulan Mei dan Juni, saat seluruh akses jalan menuju tempat ini dibuka untuk umum.

Danau Natron, Monduli, Tanzania

Danau Natron, Monduli, Tanzania

Dengan tingkat keasaman yang sangat rendah, danau garam ini memiliki suhu tinggi menyentuh angka 120 derajat. Meski bukan menjadi tempat yang ideal untuk berwisata, nyatanya banyak wisatawan mancanegara datang ke tempat surealis ini untuk menyaksikan keindahannya. Warna merah air danau menambah keindahan danau menjadi lebih memukau.

Hang Son Doong, Vietnam

Hang Son Doong, Vietnam

Ini adalah gua terbesar di dunia yang jika diukur akan seluas kota Manhattan lengkap dengan gedung pencakar langit 40 lantai. Selain memiliki pemandangan alam yang surealis, gua ini dilengkapi dengan vegetasi yang subur. Tak hanya itu, saat musim kemarau, gua ini akan menampilkan keindahannya lewat sinar matahari yang masuk ke sela-sela gua. Saat berada di dalam gua, Anda akan bertanya benarkah ini masih di bumi?

Namid Naukluft Park, Namibia

Namid Naukluft Park, Namibia

Namid Naukluft Park merupakan taman terbesar di Afrika. Setidaknya ada empat bagian taman yang bisa dijelajahi pengunjung. Dilengkapi fasilitas berkemah, taman ini awalnya dikelola secara resmi pada 1964. Dengan vegetasi yang kompleks, ada beberapa spesies flora dan fauna menarik yang dapat Anda temukan di taman ini, termasuk 200 jenis burung langka yang ada di dunia.

Gunung Bromo, Indonesia

Gunung Bromo, Indonesia

Dengan keindahan pemandangan matahari terbit terbaik di dunia, Gunung Bromo menjadi destinasi wisata yang keindahannya dianggap hanya ada di planet lain. Hamparan karpet awan, semburan erupsi gunung, dan pasir berbisik yang terbalut eksotika tradisi masyarakat lokal, menarik minta banyak wisatawan untuk menyaksikan keindahannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini